Senin, 15 Juni 2015

Apa Fungsi Dan Dampak Baterai Double Power Itu ?

Tags

Tahukah anda apa itu baterai double power ?, benarkah baterai double power menciptakan ponsel tidak abadi ?, atau fungsi sebetulnya baterai double power itu apa ?. dari banyak sekali pertanyaan tersebut Dunia android akan mengulasnya untuk anda. yuk kita simak.


Sudah bukan diam-diam lagi jikalau kini ini dipasaran beredar banyak sekali jenis baterai dengan pemanis double power. apa sebetulnya baterai double power itu sebetulnya ?. Masih ingat perihal tutorial aku kepingan daya baterai ?, begitu pula dengan baterai double power dimana baterai tersebut memiliki Ampere yang lebih besar dari baterai default yang direkomendasikan produsen ponsel. Dengan ampere yang lebih besar bahkan sanggup dua kalinya maka kekuatan dan daya tahannya memberi asupan arus di ponsel menjadi berlipat alias usang habisnya. 

Kemudian apakah baterai double power itu berbahaya dan bikin ponsel tidak abadi ?. Untuk menjawab hal itu maka sanggup mampu dikatakan berbahaya jikalau spesifikasi yang diharuskan ada batasan ampere yang harus dipatuhi. ada komponen-komponen didalam ponsel yang tidak sanggup dilalui oleh daya yang lebih besar dari yang diperbolehkan maka sanggup berbahaya untuk ponsel bahkan sanggup terjadi ledakan. Namun disisi lain smartphone kini sudah dinilai kondusif untuk dialiri arus yang lebih besar namun tetap pada batasannya. Contoh, apabila baterai ponsel memiliki ampere 2000mAh maka masih ditoleransi dengan menambahkan daya baterai ( double power ) menjadi 3700mAh - 4200mAh. 
Terlalu hiperbola menunjukkan beban daya di ponsel akan beresiko terhadap kelangsungan hidup komponen-komponen didalamnya. sangat disayangkan jikalau cuma ingin menambah kekuatan baterai namun mengorbankan keawetan ponsel kita. Jadi, bijak dan teliti menentukan baterai double power untuk ponsel merupakan cara terbaik.

Artikel Terkait