Selasa, 22 November 2016

Aplikasi Ruqyah Syar'i Android Offline

Pengguna Ponsel cerdik android sangat diuntungkan dengan tersedianya banyak sekali aplikasi yang bermanfaat untuk menunjang banyak sekali aktifitas dan kreatifitaas pemiliknya. Salah satu yang sanggup diperoleh manfaat dari aplikasi bernuansa Islami ibarat yang ingin Admin bagikan kali ini yaitu Aplikasi Ruqyah Syariyyah.

 Pengguna Ponsel cerdik android sangat diuntungkan dengan tersedianya banyak sekali aplikasi ya Aplikasi Ruqyah Syar'i Android Offline

Aplikasi Ruqyah yang sanggup didownload via market resmi Playstore secara gratis ini berisikan lantunan ayat-ayat Al Alquran yang biasa dipakai untuk proses Ruqyah.

Di dalam aplikasi ini terdapat beberapa reciter yang melantunkan ayat Ruqyah ibarat Syeikh Misyary Rasid, Saad Al Ghamidi, Syeikh Ahmed dan syeikh Yahya Hawaa, yang mana lantunan bacaan ayat-ayat ruqyah sanggup diperdengarkan secara Offline atau tanpa sambungan Internet dari ponsel cerdik anda.

Ruqyah sendiri berdasarkan kaidah syar'i merupakan metodde pengobatan yang bersumber dari Al Alquran dan As Sunnah Rosululloh SAW, dimana tujuan utamanya yaitu sebagai sarana pengobatan dengan cara membacakan Ayat-ayat suci Al Quran.

Ruqyah sendiri ada yang diperbolehkan maupun yang terlarang untuk dilakukan. Contoh ruqyah yang terlarang diantaranya yaitu membacakan jampi-jampi atau bacaan yang tidak diajarkan atau disyariatkan oleh Allah dan Rosulnya.


Sedangkan Ruqyah yang diperbolehkan yaitu metode pengobatan yang didasarkan pada tuntunan Syar'i tanpa menambah dengan metode yang menjurus kepada kesyirikan.

Disini Admin Dunia android ngin membuatkan aplikasi Ruqyah Syariyyah yang berisi bacaan ayat-ayat yang khusus dipakai sebagai sarana pengobatan terhadap banyak sekali gangguan Jin, sihir, guna-guna dan pengobatan fisik atau psikis lainnya.

Di aplikasi ini pengguna android sanggup mempelajari, Menghafalkan maupun memperdengarkan ayat-ayat ruqyah sebagai sarana pengobatan syar'i, Yang mana tampilan dan cara penggunaannya yang gampang sehingga tidak menyulitkan user untuk menjalankan audio ruqyah dari ponsel android miliknya.

Untuk mengunduh dan menginstall aplikasi Ruqyah Syariyyah offline sanggup anda unduh melalui link berikut : Aplikasi Ruqya

Semoga aplikasi yang Admin bagikan diatas bermanfaat untuk pembaca setia , terima kasih.