Kamis, 17 November 2016

Cara Pengaturan 4G Xiaomi Semua Tipe

DuniaAndroid.com - Cara setting 4G HP Xiaomi Android. Pengguna Ponsel Xiaomi yang sudah mensupport 4G tentunya ingin segera memanfaatkan kelebihan jaringan data yang ditawarken beberapa operator selular dengan kecepatan tinggi. Proses setting jaringan 4G-LTE yang ada di smartphone xiaomi bergotong-royong gampang sekali bagi yang sudah terbiasa menggunakannya. Namun bagi yang gres saja berkenalan dengan Ponsel asal China ini tentunya setting 4G di ponselnya akan kesulitan.

Ponsel Xiaomi yang mempunyai ciri khas User Interface MIUI ini sudah banyak mengeluarkan beberapa jenis varian yang telah mensupport jaringan kecepatan tinggi 4G, diantaranya Xiaomi Redmi 2 yang ber-OS Kitkat, Xiaomi Mi4i dengan Lollipop, Xiaomi Redmi Note 2 (Lollipop) dan juga Xiaomi Mi4 4G yang bersistem KitKat.

Baca Juga

Bagi pembaca yang punya gadget Xiaomi serta sudah bermigrasi dari kartu usang ke USIM 4G maka dibutuhkan settingan jaringan yang mendukung 4G-LTE pula. Bagaimana cara pengaturannya ?, simak yuk caranya di bawah ini.

Cara Settting 4G ponsel Xiaomi semua tipe :

1. Buka sajian Setting atau pengaturan di Xiaomi

 Pengguna Ponsel Xiaomi yang sudah mensupport  Cara Pengaturan 4G Xiaomi semua Tipe

2. Masuklah di sajian 'Simcard & Mobile Network'

3. Masuk ke opsi 'Simcard Setting' yang lalu klik kartu 4G yang akan digunakan.

4. Kemudian Pilih opsi 'Preffered Network type'

 Pengguna Ponsel Xiaomi yang sudah mensupport  Cara Pengaturan 4G Xiaomi semua Tipe

5. Dan langkah terakhir pilih opsi 'LTE(preferred)'

Dengan mengikuti langkah diatas maka ponsel arif Xiaomi anda, apapun tipenya asal support 4G maka jaringan 4G akan dapat anda gunakan dan selamat memakai teknologi Broadband terccepat dibanding 3G.