Minggu, 05 Februari 2017

Cara Blokir Dan Hapus Kontak Di Bbm Android

Aplikasi Sosial media BBM memang dikala ini masih digemari oleh pengguna android disamping aplikasi lain ibarat whatsapp, Line, Wechat dan lainnya sebagai alternatif berkirim pesan dan melaksanakan panggilan via jalur Internet. Tidak jarang pula pengguna Palikasi BBM dalam satu waktu ingin melaksanakan filter terhadap list kontak yang ada dan ingin menghapusnya. Bahkan ada juga harapan untuk melaksanakan blokir Kontak BBM sebab suatu alasan khusus biar Kontak yang bersangkutan tidak dapat melaksanakan invite ulang kecuali dengan memakai PIN yang baru.

 Aplikasi Sosial media BBM memang dikala ini masih digemari oleh pengguna android disamping  Cara Blokir dan Hapus Kontak di BBM Android

Dalam sistem kerjanya, Menghapus kontak BBM ada 2 macam, yakni menghapus PIN yang bersangkutan dari daftar kontak dan menghapus sekaligus memblokir usul ulang (invite) dari nomor yang tadinya terhapus.

Perbedaan keduanya yakni bila anda menghapus salah satu kontak maka nantinya Pihak yang terhapus masih dapat melaksanakan invite ulang ke akun anda. Sedangkan Bila dihapus sekaligus diblokir, maka kontak bersangkutan tidak akan dapat melaksanakan Invite ulang sebab Nomor PIN inviter sudah masuk ke dalam daftar blokir di akun BBM anda.


Saya yakin masih banyak pengguna aplikasi BBM di android yang belum dapat melaksanakan hapus maupun blokir kontak. Nah, kali ini admin Dunia android akan menawarkan tips gampang perihal cara menghapus dan blokir kontak di BBM android. yuk disimak tutorialnya di bawah ini.

1. Buka aplikasi BBM dan masuk ke tab Kontak. Icon kontak berupa tanda orang disebelah icon group.

2. Setelah itu cari kontak BBM yang ingin anda hapus, jika list terlalu banyak silahkan cari kata kuncinya melalui kotak pencarian di potongan atas aplikasi.

 Aplikasi Sosial media BBM memang dikala ini masih digemari oleh pengguna android disamping  Cara Blokir dan Hapus Kontak di BBM Android

3. Setelah ketemu, tekan kontak tersebut untuk beberapa dikala (sekitar 2 detik), nantinya akan muncul oopsi gres di potongan atas tampilan aplikasi, masuk ke sajian opsi (tanpa titik 3 vertikal , letaknya pojok kanan atas)

4. Kemudian, pilih opsi Hapus dan akan tampak layar notifikasi, beri tanda centang 'blokir usul selanjutnya'.

5. Bila anda tidak ingin melaksanakan blokir maka biarkan saja pilihan tersebut tidak tercentang, kemudian tekan tombol Hapus.

Nah, dengan cara gampang diatas nantinya kontak BBM yang anda ingin buang akan ter-delete dari daftar kontak anda. Semoga tips singkat Dunia android perihal bagaimana cara menghapus dan blokir kontak BBM bermanfaat buat pembaca semua, erima kasih.