Minggu, 16 September 2018

Harga Dan Fitur Hp Vivo V11 Pro Penerus Seri V9

Harga dan Spesifikasi Vivo V11 Pro - Smartphone yang Rilis di India 6 September 2018 kemudian juga masuk ke pasar Indonesia pada bulan yang sama dan launching tanggal 12 September. Dimana sebagai penerus seri Vivo V9 produk ini mempunyai fitur yang keren dengan performa yang powerfull.

 kemudian juga masuk ke pasar Indonesia pada bulan yang sama dan launching tanggal  Harga dan Fitur HP Vivo V11 Pro Penerus Seri V9

Vivo V11 Pro mempunyai desain yang stilish dan elegan dengan tampilan layar Lebih besar ialah 6,41 inch dengan Notch (Poni) di atasnya dan bingkai lebih tipis atau dikenal sebagai Halo Fullview Display berasio screen to body 91,27%.

Spesifikasi Panel Layar V11 Pro berteknologi Super AMOLED dengan resolusi Full HD Plus 2340 x 1080 pixels. Letak Sensor sidik jari ada dibalik layar dengan sensor biometrik pemindai sidik jari (ScreenTouch ID) dari generasi ke-4, dimana diklaim sanggup mempercepat pembacaan sidik jari hingga 50 persen.

Panel Bodi bab belakang Vivo V11 Pro bermaterial beling dengan dual kamera vertikal di bab sebelah kiri atas dengan lampu LED flash di bab bawahnya. Untuk warna epilog bodi belakang tersedia dua varian warna ialah Dazzling Gold dan juga Starry Night Black.

Di bab mesin, Hardware Vivo V11 Pro dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE Octa-core 2.2 GHz serta Pengolah grafis Adreno 512 yang populer sangat powerfull untuk redering display yang halus dan cocok untuk menontn Video serta permainan Game berkualitas HD.
Baca Juga Info HP Vivo berikut :

Ukuran RAM V11 PRO Vivo berkapasitas 6 GB dengan internal memori sebesar 64 GB serta sanggup diperbesar ruang memorinya hingga maksimal 256 GB dari slot memori MicroSD yang sudah disediakan.

Di bab daya baterai, Vivo V11 Pro dibekali baterai berkapasitas besar ialah 3.400 mAh dengan Teknologi Dual Engine fast charging didalamnya, sehingga untuk urusan pengecasan daya lebih optimal dan snagat cepat dari versi fast charging yang ada di versi vivo sebelumnya.

Sistem android HP Vivo V11 Pro ialah Versi Oreo 8.1 dengan User interface FunTouch 4.5. Dibekali juga dnegan teknologi Game Mode versi 4.0 yang akan menunjukkan pengalaman bermain game dengan performa tinggi dan tanpa lag sedikitpun.

 kemudian juga masuk ke pasar Indonesia pada bulan yang sama dan launching tanggal  Harga dan Fitur HP Vivo V11 Pro Penerus Seri V9

Fitur kamera V11 Pro Vivo mempunyai dual kamera pada bab belakang dengan masing-masing beresolusi 12 MP dan 5 MP, yang mana mempunyai fitur utama kecerdasan buatan AI Base Scene recognition, AI Backlight HDR serta AI Assistant for portrait shots.

Dan pada bab kamera Selfie depan, Vivo V11 Pro bersensor 24 MP dnegan fitur utama HDR support, AI Selfie lighting serta adanya infra red Face Access yang dipakai sebagai pemindai wajah (Face Unlock).

Harga Vivo V11 Pro

Untuk Banderol harga V11 Pro di Indonesia dikisaran 5,2 Jutaan untuk beberapa Market online Shop menyerupai Lazada, Bukalapak dan selainnya untuk preorder. Dan kemungkinan besar patokan harga akan lebih rendah seiring beredarnya produk V11 pro ini ke beberapa toko offline di beberapa kota kedepannya.