Rabu, 14 Desember 2016

Aplikasi Mempercepat Kinerja Ram Android - Speed Ram Booster

Kinerja Ponsel Android banyak dipengaruhi beberapa lantaran ibarat performa Hardware, Aplikasi maupun kinerja Sistem operasi itu sendiri. Banyaknya kejadian semakin lemotnya kinerja smartphone lantaran habisnya space RAM sebagai peripheral penting kedua sesudah Prosesor. RAM yang kehabisan space kosong dan dijejali oleh banyak sekali aplikasi yang berjalan tentunya akan menciptakan ponsel anda berjalan 'kembang-kempis' layaknya siput.

 Kinerja Ponsel Android banyak dipengaruhi beberapa lantaran ibarat performa Hardware Aplikasi Mempercepat Kinerja RAM Android - Speed RAM Booster

Bagi yang memiliki ponsel Android dengan spesifikasi tinggi dengan RAM besar tentunya bukan suatau duduk kasus lagi menjalankan proses multitasking. Namun lain lagi ceritanya jikalau memiliki gadget dengan spek RAM tidak lebih dari 1GB dan ingin menjalankan banyak sekali aplikasi yang dapat dibilang berat, tentu saja Prosesor akan bekerja ekstra untuk memenuhi setiap perintah dan mengatasi alokasi Space RAM yang menipis.


RAM atau Access Random Memori sangat membantu sekali dalam menyimpan segala perintah dan jalannya sistem semoga cepat diproses oleh prosesor. Kehabisan space RAM dan dipaksa untuk menjalankan aplikasi berat dapat berakibat melemahnya kinerja ponsel, Baterai cepat habis, Ponsel Hang, dan yang lebih parah hardware tidak akan akan berumur panjang.

Untuk mengatasi RAM yang ke kurangan space, ada tips ymudah untuk mengatasinya, yang salah satunya dengan memakai aplikasi pembersih RAM yang berjulukan Speed RAM Booster.


Aplikasi RAM Booster dapat melegakan space memori dengan satu kali tekan Tombol Boost dan RAM-pun akan bertambah. Cache RAM yang sudah tidak dipakai (temporary) akan dihapus oleh aplikasi RAM Booster dan laju kinerja ponsel akan terasa ringan kembali.

Aplikasi via Playstore : Speed RAM Booster

Aplikasi Speed RAM Booster ini Ringan dijalankan, ukuran File Instalasinyapun sangat kecil. Begitu juga ada Panel Task manager dapat dipakai untuk mematikan proses (kill task) aplikasi yang tidak anda inginkan.

Kaprikornus tunggu apa lagi, silahkan Pasang aplikasi RAM Booster untuk melegakan ruang Memori di perangkat smarphone anda.