Sabtu, 16 Maret 2013

5 Geng Motor Populer Paling Kejam Dan Sadis Di Dunia

Tags

Geng motor ialah sekumpulan orang mempunyai hobi bersepeda motor yang menciptakan komunitas dengan kegiatan berkendara sepeda motor secara bersama sama baik tujuan konvoi maupun touring dengan media sepeda motor. Pengertian geng motor ini bekerjsama berawal dari sebuah kecenderungan hobi yang sama dari beberapa orang dalam sebuah lembaga komunitas, namun belakangan geng motor semakin meresahkan masyarakat dan melenceng dari tujuan semula dengan memanfaatkan potensi mereka untuk berbuat kriminal dan berseteru dengan geng motor dari tempat lain. 

Tidak hanya di negara Indonesia, sepanjang sejarahnya, ada beberapa genk motor terkenal di seluruh dunia yang cenderung kejam dan sadis. Mereka sering melaksanakan tindakan kriminal dan berseteru dengan genk motor lainnya. Hal ini tentu dapat mengganggu ketenangan masyarakat setempat alasannya ulah-ulah yang mereka lakukan. Ini ia daftar 5 geng motor yang terkenal kejam dan sadis di seluruh dunia.


1. Hell's Angels

Geng motor ialah sekumpulan orang mempunyai hobi bersepeda motor yang menciptakan komunitas de 5 Geng Motor Terkenal Paling Kejam dan Sadis di Dunia

Geng motor Hell's Angel merupakan geng motor paling terkenal di Amerika Serikat dan juga di dunia. Geng motor ini punya sejarah panjang dengan dunia hitam. Hell's Angels pernah beberapa kali terlibat duduk kasus huku dan persaingan dengan geng motor lainnya. Hell’s Angels dibuat sekitar tahun 1940 sampai 1950 di negara bab California. Popularitas Hell's Angels begitu mendunia, sampai bermunculan kelompok Hell’s Angels di seluruh Amerika, Rusia, Australia sampai Selandia Baru.


2. Mongols

Geng motor Mongols merupakan tentangan utama dari geng motor terkenal, Hell's Angels. Didirikan pada sekitar tahun 1970, Mongols mempunyai ratusan anggota yang tersebar di seluruh penjuru Amerika Serikat. Geng motor ini banyak terlibat kegiatan kriminal mulai dari distribusi narkoba, pembersihan uang, perampokan, pemerasan, pembunuhan, penyerangan dan intimidasi. Nama Mongols sendiri terinspirasi oleh kekejaman pemimpin Mongolia di masa lalu, Genghis Khan.


3. Outlaws MC

Sesuai namanya, geng motor yang bermarkas di McCook, Illinois, Amerika Serikat ini memang cukup sering terlibat dalam kasus pelanggaran hukum. Mereka diduga menjadi produsen narkoba, pengeboman, suap, pembunuhan, intimidasi, penculikan, pembersihan uang sampai perampokan. Nama lain geng ini ialah A.O.A atau American Outlaws Association. Sejak didirikan pada tahun 1930-an, geng ini sudah mempunyai anggota sebanyak 1.700 orang yang tersebar di 176 wilayah di Amerika Serikat dan 12 negara lain.


4. Pagans

Geng motor Pagans dibuat di Maryland pada 1959 dan pada tahun 1965 telah berkembang secara cepat. Wilayah mereka sepertinya dibatasi secara ketat untuk pantai timur di Amerika Serikat. The Pagan kerap telah dikaitkan dengan banyak sekali kejahatan termasuk pembunuhan, pembakaran, penyelundupan narkoba dan telah dikaitkan dengan kejahatan terorganisir di Amerika di wilayah timur maritim Amerika. 


5. Bandidos MC

Dibentuk di San Leon, Texas, Amerika Serikat, geng ini banyak terlibat dalam kasus narkoba, tidak hanya mendistribusikan tapi juga memproduksi barang haram tersebut. Mereka juga banyak terlibat dalam kasus senjata, pembersihan uang, dan pembunuhan. Geng motor Bandidos MC ini mempunyai motto, yaitu "Persetan dengan dunia. Kami ialah orang yang dihentikan bergaul oleh orang renta kalian."


Itulah informasi mengenai 5 geng motor terkenal paling sadis di seluruh dunia. Kumpulan geng motor tersebut telah terkenal di seluruh dunia berkat kekejamannya serta agresi kriminal yang kerap mereka lakukan. Tentunya hal-hal tersebut sangat tidak patut untuk ditiru dan dilakukan. Sekian info unik terbaru. Semoga dapat menambah wawasan. 



(CepatLambat)

Artikel Terkait