Selasa, 23 April 2013

Harga Dan Spesifikasi Nexian Mi240 Xplorer Phoenix

Tags

Nexian kembali meluncurkan produk barunya yaitu Nexian Mi240 Xplorer Phoenix yang merupakan jajaran ponsel android penyempurna dari tipe sebelumnya.  Nexian Mi240 Xplorer Phoenix hadir dengan layar berukuran 4.0 inci. layarnya yang multitouch makin menambah nilai plus. 

Nexian Mi240 Xplorer Phoenix Memiliki dua buah kamera yang terletak di kedua sisi, untuk sisi bab belakang mempunyai kapasitas 2MP, kamera tersebut mempunyai kemampuan yakni untuk menciptakan video maupun dipakai untuk mengambilgambar. Sedangkan untuk sisi yang lain mempunyai kualitas VGA yang sanggup difungsikan sebagai video call yang ketika ini memurpakan fitur yang sangat digemari oleh masyarakat modren, dengan adanya fitur tersebut panggunanya sanggup melihat lawan bicara secara langsung.

Pada bab dalam software Nexian Mi240 Xplorer Phoenix memakai android 2.3.6 gingerbread sedangkan untuk bab hardwarenya memakai prosesor MT6115M 1GHz dan RAM sebesar 512 MB. Spesifikasi tersebut hanya sanggup menjalakan aplikasi maupun game dengan garfik yang standar dan tentunya tidak membutuhkan RAM yang berukuran besar. Karena perangkat ini dibentuk untuk konsumen menengah kebawah yang tidak membuthkan spesifikasi yang tinggi.

Dengan dilengkapi dengan memori internal sebesar 512MB tentunya tidak akan cukup untuk menampung aneka macam data dengan ukuran yang besar yang diperlukan user, meskipun demikian Nexian Mi240 Xplorer Phoenix sudah dilengkapi dengan slot micro SD yang sanggup dipakai untuk menambah kapasitas ruang penyimpanan.

Artikel Terkait