Rabu, 03 April 2013

Manymo Emulator Android

Tags

manymo emulator. banyak sekali fitur yang disuguhkan masing masing vendor pembuat emulator sering menciptakan kita harus pintar-pintar menentukan mana yang harus kita jalankan dan patut terpilih.

nah kali ini admin seputar android akan memperkenalkan salah satu pendatang emulator yang ikut meramaikan kancah dunia android lewat karya emulatornya. Manymo emulator di klaim oleh pembuatnya dapat menjalankan aplikasi android dengan banyak sekali resolusi pilihan. dari resolusi 120 dpi hingga resolusi terbesar yaitu1280x800 (160dpi).

disamping itu kelebihan dari emulator ini yaitu tidak perlu melaksanakan install di perangkat keras kita. tapi pribadi launch and go. kita dapat pribadi menjalankan dari browser kesukaan kita ibarat firefox atau selainnya. tampilannya yang jernih dan halus mengakibatkan emulator ini patut kita coba.

bagi yang ingin merasakan emulator ini silahkan teman mengunjungi pribadi di website pengembangnya yaitu di Sini .kita dapat pribadi menjalankan aplikasinya pribadi tanpa perlu mendownload installernya. agar info yang pendek ini bermanfaat bagi penggemar android.

Artikel Terkait