Jumat, 03 Mei 2013

Cara Mengubah Startup Programs Di Windows 7

Tags

Beberapa agenda yang anda instal di komputer sanggup diatur supaya agenda yang anda pilih tersebut sanggup hidup secara otomatis mulai ketika sistem operasi Windows anda sudah login atau nyala pertama kali. Dengan memakai sistem operasi Micosoft Windows 7, Microsoft telah menciptakan banyak perubahan pada sistem operasi Windows. 

Masuk pada inti dari goresan pena ini, bagaimana cara menciptakan agenda tertentu yang sudah kita install sanggup mulai hidup atau berjalan ibarat atau bersamaan dengan nyalanya komputer Anda? 

Program startup disimpan secara khusus pada folder tertentu pada hard drive. Ketika sistem operasi loading, link yang tercantum dalam folder ini menjalankan aplikasi masing-masing. Mengubah pengaturan untuk aplikasi startup yang dikala ini berjalan sanggup dilakukan dengan melalui pengaturan atau konfigurasi sistem. 

Langkah-langkah pengaturan menambah Link ke Startup Folder 
  • Klik Windows "Start" dan pilih "All Programs." Klik kanan "Startup" folder pada hidangan dan pilih "Open All Users." Pilihan ini membuka folder mengontrol agenda startup untuk semua pengguna pada komputer. Pilih "Explore" dan arahkan ke folder yang gres saja anda log-in sebagai pengguna untuk memastikan hak susukan sturtup agenda hanya pada pengguna tertentu. 
  • Klik kanan folder atau file yang ingin dijalankan dikala komputer dinyalakan. Pilih "Copy" dari hidangan konteks. 
  • Klik kanan ruang putih dalam folder Startup yang Anda buka di Langkah 1. Pilih "Paste" dari hidangan konteks. Program ini kini akan terbuka dan berjalan pada dikala Anda menyalakan komputer atau pada dikala windows menyala 
Mengubah Program Sturtup
  • Klik Windows "Start" pilih “run” dan ketik "msconfig" di kotak teks pencarian di bab bawah menu. Ini membuka Konsol System Configuration. 
  • Klik tombol pada tab"Startup". Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat agenda yang diinstal yang dijalankan atau mulai sebagai pilihan startup di komputer Anda. 6. Beri tanda Centang pada kotak dari aplikasi yang Anda ingin memulai ketika komputer Anda mulai. Untuk agenda yang tidak lagi ingin dijalankan dikala komputer dijalankan, hilangkan centang dari kotak centang yang sesuai program. 
  • Klik "Apply" dan pilih "OK." Sebuah jendela popup akan menanyakan apakah Anda ingin reboot komputer atau keluar tanpa reboot. Klik "Restart" untuk reboot komputer dan menyimpan perubahan. Pilih "Keluar Tanpa Reboot" untuk keluar dari konsol dan mempunyai perubahan diterapkan pada dikala Anda memulai atau menyalakan komputer And.

Artikel Terkait