Kamis, 30 Mei 2013

Fitur Galaxy Note 8.0 Gt-N5100

Tags

Kembali Samsung GALAXY Note 8.0 GT-N5100 meluncurkan produk yang sangat elegan dan siap membantu menuangkan coretan ide, denah konsep dan ekspresi anda kreatif kapan pun pandangan gres itu datang. Dengan ukuran layar 8" yang luas, S Pen, Reading Mode, Multi Windows dan Voice Call serta sederet fitur-fitur terkini lainnya. di bawah ini Fitur Galaxy Note 8.0 GT-N5100 :

 meluncurkan produk yang sangat elegan dan siap membantu menuangkan coretan ide Fitur Galaxy Note 8.0 GT-N5100

  • Perfect Size for on the go
Memperkenalkan GALAXY Note 8.0 baru, yang dirancang untuk para pemikir, para pemimpi, dan mereka yang sangat aktif.
Buat-lah coretan ide, denah konsep, atur ide–ide kau dan ekspresikan kreativitasmu kapanpun pandangan gres menghampirimu.
smartphone ini terasa pas di tanganmu untuk menikmati bacaan ketika berada di dalam kereta, memperlihatkan presentasi, atau menikmati film ditempat tidur.
  • Reading Mode with S Pen
Hibur dirimu dengan membaca buku elok dalam suasana apapun dengan Reading Mode yang terbaca menyerupai layaknya menyerupai buku. Dengan mengoptimalkan layar yang indah untuk memperlihatkan pencahayaan dan warna sempurna, serta memperlihatkan pengalaman membaca yang nyaman dalam semua kondisi cahaya. Dengan kemampuan untuk memperlihatkan keterangan secara pribadi dengan S pen yang gampang dipegang, acara membaca akan menjadi lebih asyik, bahkan ketika kau sedang sibuk.
  • Multi Window
Tingkatkan gaya hidup mobile mu dengan kemampuan mendapatkan banyak panggilan secara sekaligus dan Multi Windows. Kamu bisa membuat catatan, mencari petunjuk arah, menyidik email, mencari info – semua hal yang kau perlu lakukan selama melaksanakan panggilan, tanpa perlu berganti aplikasi.
Kamu bisa mengubah posisi, memperluas layar menjadi full screen, atau menutup setiap window segera dengan tombol bakir yang sanggup mengikuti keadaan pada posisi S Pen sehingga kau mendapatkan pengalaman yang benar–benar terpadu.
  • S Pen / Air View, Easy Clip, Capture, Quick Command
S Pen bukan sekedar alat biasa yang sederhana. Gunakan tombol pada S Pen untuk navigasi yang bahkan lebih ekstensif.
Air View membuatmu sanggup melihat sekilas setiap file hanya dengan meletakkan jarimu diatasnya. Kliping bisa diselesaikan dengan cepat dengan presisi yang lebih baik, dan Quick Command membantumu dengan gampang menemukan apa yang kau cari. Terus terang, kau akan bertanya–tanya bagaimana kau bisa hidup tanpanya.
  • S Planner / Various Sticker, Handwriting, Memo, Search
Hidup penuh dengan kejadian–kejadian penting dan momen–momen mengesankan – rekam semua insiden itu dengan gampang memakai S Planner. Tulis dengan tangan insiden tersebut dan catat secara pribadi dalam kalendarmu, atau buat coretan idemu dengan pen yang terasa alami dalam genggaman. Kamu bahkan sanggup mendekorasi pesan goresan pena tanganmu dan menyebarkan dengan teman-teman dan keluarga.
  • S Note / 10 Templates + 3 New Templates
Jika kau penuh dengan ide–ide jago maka S Note akan mentransformasinya dan menyempurnakannya dengan indah. Ciptakan presentasi yang jago dengan gampang melalui template yang lebih baik dan jadikan ide–idemu menjadi paling berkesan di antara yang lain.
  • Tools of Expression / Paper Artist
Alirkan kreativitasmu dengan peralatan tepat bagi seniman modern. Dengan Paper Artist, capai tingkatan gres ekspresi seni dengan kuas–kuas indah untuk membuat gambar, lukisan, dan ilustrasi spektakuler. Dengan Photo Note, kau bisa membuat coret–coretan kenangan di bab belakang foto–foto digitalmu dengan S Pen, untuk mendapatkan kesan sentuhan pribadi foto–foto lama. Dan dengan kemampuan menyebarkan terintegrasi yang mudah, risikonya sanggup kau nikmati dan menyebarkan bersama teman-teman dan keluargamu.
  • Powerful Performance
Apapun keinginanmu, Note bisa menjalaninya. Dilengkapi dengan prosesor quad core yang bertenaga dan RAM 2GB, semua acara multitasking, searching, streaming, dan gaming yang kau lakukan sanggup berjalan tanpa hambatan.
  • Fast Connectivity
Jangan terhenti oleh koneksi yang lambat.
Tetaplah terkoneksi dengan WiFi versi terkini ialah WiFi Channel Bonding/ GPS + Glonass.
  • 4600mAh Battery
Apakah kau berada di kantor, di rumah, atau di luar kota, kau memerlukan sebuah gadget mobile yang selalu siap. Lakukan banyak hal dengan baterai efisien yang bisa bertahan sepanjang hari dan malam.

Artikel Terkait