Rabu, 04 Desember 2013

Keunggulan Vandroid Lokal Layar 5 Inch

Tags

Produsen smartphone lokal yang sedang berkibar, smartphone Vandroid sebentar lagi akan meluncurkan produk terbarunya, yakni Vandroid S5D. Kabar gosip mengenai peluncuran smartphone ini diperoleh eksklusif dari pihak Vandroid dan dikutip dari Jeruknipis.keunggulan vandroid lokal layar 5 inch ini jadi buah bibir pecinta android selain merek-merek terkenal.

Smartphone Vandroid ini pun bakal ditujukan untuk pasar kelas bawah dengan banderol sekitar 1.5 juta sampai 2 juta rupiah. Dengan banderol yang murah tersebut, smartphone ini mengatakan spesifikasi yang cukup elok dengan prosesor quad core MediaTek MT6589 dengan kecepatan 1.2GHz dan layar berukuran 5 inci.

Selanjutnya berdasarkan kabar beritanya, smartphone ini dikatakan bakal meluncur memakai sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.1. Spesifikasi unggulan lainnya, Vandroid S5D ini bakal dilengkapi RAM sebesar 1GB dengan memori internal yang terbilang cukup kecil, yakni 4GB. Namun pengguna smartphone ini masih dapat mendapat kapasitas penyimpanan komplemen dengan adanya slot microSD.

Kamera yang dimiliki vandroid seri ini menjadi salah satu daya tarik dari smartphone ini. Hal ini alasannya yaitu Vandroid S5D ini mempunyai kamera 4.9MP di bab depan dan kamera 8MP di belakang. Cocok untuk yang suka narsis. Sayangnya, smartphone ini hanya menyediakan baterai berkapasitas 1800 mAh.

Artikel Terkait