Jumat, 06 Desember 2013

Membongkar File Apk Android ?

Tags

membongkar file apk android ?, tentu bisa. Bagi kita yang ingin membongkar file apk Atau ingin memodifikasi file apk yang sudah ada atau yang sekedar hobi membongkar file apk yang berisi kode-kode aplikasi di android, ternyata ada tools untuk membongkar apk yang sudah ada (decompile apk), sekaligus memasang kembali menjadi apk yang siap digunakan (compile apk) sesudah itu otomatis sign, sehingga kau ngak harus kerepotan lagi dalam meng-compile menjadi apk.

Selain itu tools untuk mengedit / membangun file apk juga berfungsi membongkar dan memasang kembali classes.dex (java) sehingga kau sanggup leluasa mengedit aplikasi yang telah ada dan mengkreasikan sesuai imaginasi kau tanpa perlu repot lagi. nama file bongkar pasang tersebut ialah APK MULTITOOLS. tapi aku disini tidak akan meng-upload file-nya sebab di web ini sengaja tidak aku jadikan daerah download. di search engine google sudah bertebaran file installernya.

yang perlu diperhatikan dalam memodifiasi file apk itu sendiri haruslah mematuhi beberapa kepatuhan ibarat :
  • Dalam pengeditan,sebaiknya mohon ijin dari developer
  • Tools ini dibentuk dengan tujuan pembelajaran atau berkreasi lebih lanjut menuju yang lebih bagus
  • Hargailah karya dan kreasi yang telah ada sebab dalam menciptakan memerlukan waktu,tenaga juga pikiran dan imaginasi yang ekstra keras
  • Pergunakan dengan positif dan bijaksana
  • Tools ini ialah pengembangan dari APKmultitools.

Artikel Terkait