Selasa, 03 Desember 2013

Mengatasi Because Of A Security Error, The Client Could Not Connect To The Remote Computer..

Tags

Bagi anda yang memakai kemudahan Remote Desktop Connection atau biasa disebut RDP (Remote Desktop Protocol) di Windows, tentunya sangat dimudahkan dalam bekerja alasannya sanggup mengakses remote komputer  dengan tampilan GUI (Graphical User Interface) persis sama ibarat kita berada di depan komputer aslinya yang diremote tersebut.

Pernahkah anda mengalami atau ada beberapa komputer/server di daerah anda yang tidak sanggup diremote dengan keterangan : Because of a security error, the client could not connect to the remote computer, Verify that you are logged on to the network, and then try connecting again ?. 
Di komputer aku ini terjadi saat akan Remote desktop ke Windows 2008, sedangkan komputer yang  dipakai untuk meremote (client) memakai Windows XP dan Windows Server 2003.





Sulusinya :

Perhatikan Versi Remote Desktop Connection (Terminal Services Client)

Cara untuk melihat versi remote desktop lihat di link ini 

Silakan upgrade versi Remote Desktop Connection / Terminal Services Client (pada komputer yang digunakan buat meremote). Caranya gampang tinggal download dan instal kb 925876 dari Microsoft dengan alamat:  https://support.microsoft.com/kb/925876
Pilih update  sesuai dengan OS client komputernya, Window XP atau Windows Server 2003, 32 bit atau 64 bit.




Posting Lainnya:
• Cara Praktis MemBlok Alamat Website atau Blog agar tidak sanggup dibuka 
• Menjalankan Notepad Run as Administrator di Windows 8
• Menu Folder Options di Windows 8




Artikel Terkait