Jumat, 13 Maret 2015

Mengaktifkan Whatsapp Kadaluarsa Tanpa Update

Tags

Pernahkah aplikasi whatsapp teman mengalami tanggal kadaluarsa dan tidak sanggup dipakai lagi ?. tentu hukum baku-nya harus melaksanakan update aplikasi semoga whatsapp sanggup dipakai kembali, itu cara tang direkomendasikan. Namun kalau sinyal untuk update pas-pasan dan tidak sempat melaksanakan update aplikasi bagaimana?, tentu whatsapp akan 'nganggur' dan tidak sanggup digunakan. Ada cara gampang mengaktifkan whatsapp tanpa update yang akan saya bahas disini. tentunya suatu ketika nanti teman juga harus mengupdate aplikasi tersebut kalau dimungkinkan. 



Sebenarnya cara deteksi aplikasi whatsapp sanggup mengatakan tanggal kadaluarsa pada dasarnya ada pada settingan tanggal, bulan dan tahun di sistem android HP setiap pengguna. Kaprikornus cara termudah mengaktifkan kembali whatsapp yang kadaluarsa yaitu melaksanakan setting ulang tanggal di HP android.

setting tanggal harus kita undur sedemikian rupa, umpama hari ini kadaluarsa maka setting tanggal di HP teman dengan tanggal sebelum hari ini, entah satu ahad sebelumnya atau berapa hari sebelumnya terserah sobat. gampang bukan ?

Cara diatas termasuk cara darurat kalau ingin tetap memakai aplikasi whatsapp kadaluarsa tetap berjalan. tentunya semua aplikasi yang berjalan juga akan kuat dengan mengubah settingan tanggal dengan memundurkan beberapa hari dari hari sebenarnya. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait