Sabtu, 14 Maret 2015

Mengatasi Layar Android Membisu Tidak Bergerak Alias Hang

Tags

Pernahkah HP atau smartphone sahabat tampilan layar membisu tak bergerak alias 'blank' tanpa sanggup digerakkan lagi? . banyak sekali tombol juga tidak sanggup difungsikan sebagaimana mestinya, bahkan tombol power atau on-off tidak berfungsi untuk memadamkan tampilan di layar. Kali ini Dunia android akan memperlihatkan tips gampang mengatasi bila layar android membisu alias nge-blank. yuk ikuti ulasan singkatnya di bawah ini. 

 Pernahkah HP atau smartphone sahabat tampilan layar membisu tak bergerak alias  Mengatasi Layar android membisu tidak bergerak alias Hang

Tampilan di android yang membisu tak bergerak sanggup dikarenakan banyak sekali alasannya ialah ibarat beban processor yang berlebihan, RAM yang yidak cukup besar, terlalu banyak aplikasi yang berjalan maupun alasannya ialah gagalnya salah satu proses sistem di OS android itu sendiri.

Umumnya para pengguna akan melaksanakan langkah 'copot' baterai jikalau segala tombol sudah tidak sanggup dipakai lagi walau itu untuk mematikan atau menghidupkan layar HP. bamun jikalau layar masih sanggup di nyala dan padamkan tentu kita tinggal menunggu beberapa detik supaya HP kembali normal.

itu cara termudahnya, namun jikalau kita tidak ingin ribet dengan copot-mencopot baterai untuk mengatasi tampilan 'blank' di android ada cara paling gampang yaitu tekan tombol power beberapa detik lamanya hingga HP padam alias shutdown sendiri. Tenang, cara ini tidak berbahaya, menekan tombol power beberapa ketika lamanya akan memutus semua proses arus di dalam HP. Daripada ribet buka chasing untuk copot baterai, cara diatas ialah cara paling gampang dan aman.

Semoga cara dan tips layar android membisu alias nge-blank diatas bermanfaat bagi Pengguna android semuanya. Baca juga Ulasan dan tips lainnya di Related article di bawah postingan ini. selamat mencoba.

Artikel Terkait