Jumat, 03 April 2015

Update Terbaru Whatsapp Fitur Call

Tags

Akhirnya update terbaru whatsapp berfitur Call muncul juga versi resminya. Bagi sahabat Dunia android yang belum mengupdate aplikasi whatsapp dengan yang terbaru segeralah melaksanakan update dan ada tampilan serta menubyang ditambahkan. Pada seri terakhir update whatsapp ialah versi 2.12.5. fitur call di whatsapp ternyata diikuti tata letak tab hidangan yang mirip BBM untuk android.



Sebelumnya, banyak beredar di forum-fotum tidak resmi android perihal versi beta atau uji coba yang bocor ke publik. Namun kemanan serta kompatibilitasnya belum sepenuhnya terpercaya. Maklum, banyak pengguna whatsapp yang menanti fitur panggilan layaknya di aplikasi messenger lainnya. pada tab hidangan ada perubahan letak yaitu adanya hidangan panggilan, chatting dan kontak. hampir sama mirip update BBM baru-baru ini. 

Nah, untuk fitur call whatsapp ini sudah aku testing dan suaranya tidak mengecewakan elok dan jernih. namun hal itu juga tergantung dari sinyal data yang memang disarankan melalui wifi atau sinyal 3G. bagaimana, mau buru-buru update whatsappnya ? 

Artikel Terkait