Minggu, 28 Juni 2015

Aplikasi Panduan Puasa Ramadhan Android

Tags

Masih seputar aplikasi islami android, kali ini saya akan ulas wacana aplikasi panduan puasa Ramadhan yang syarat penuh ilmu. Aplikasi ini sanggup dikatakan buku saku yang terangkum dalam satu aplikasi dari ustadz Muhammad abduh Tausikal ST.msc.


Aplikasi ramadhan khusua android ini berisi panduan, tuntunan serta dalil menyerupai Tarawih, puasa, zakat fitrah, sholat ied dan lain sebagainya. Bagi yang ingin mengunduh dan menginstall aplikasi bermanfaat ini sanggup eksklusif ke sentra aplikasi playstore atau sanggup menuju ke tautan disini.


Beberapa fitur yang memudahkan pengguna dalam menavigasi perhalaman, pencarian serta menandai kepingan yang akan kita baca nantinya sanggup dilakukan dengan mudah. hadist dan dalilnya juga dilengkapi goresan pena arab berharokat lengkap, jadi sangat memudahkan bagi pengguna awam sekalipun. Bahasa yang gampang dicerna, singkat dan gampang dipahami menyebabkan aplikasi islami edisi Ramadhan ini banyak yang mengunduh dan mengambil manfaat darinya.

Semoga sedikit ulasan wacana aplikasi islami Ramadhan diatas bermanfaat dan menyebabkan ramadhan kali ini lebih syarat ilmu dan berkah. aamiin.

Artikel Terkait