Selasa, 30 Juni 2015

Cara Atasi Pesan Kesalahan Isyarat 500 Di Playstore

Tags

Pernahkah anda mengalami munculnya tanda kesalahan ketika mengunduh aplikasi di playstore android ?. Yang paling sering terjadi yaitu adanya aba-aba kesalahan yang diakhir notifikasi ada nomor '500'. apakah arti aba-aba tersebut dan bagaimana mengatasinya ?

 Pernahkah anda mengalami munculnya tanda kesalahan ketika mengunduh aplikasi di playstore Cara Atasi Pesan kesalahan aba-aba 500 di playstore

Memang tidak semua yang kita jalankan di android mulus-mulus saja tanpa trouble menyerupai masalah adanya kesalahan dalam melaksanakan download aplikasi di sentra playstore android. Banyak gejala kesalahan yang dimunculkan oleh aplikasi tergantung dari apa penyebabnya, namun semua itu niscaya ada solusinya. ada tanda kesalahan yang gampang ditebak penyelesaiannya menyerupai tanda kekurangan memori internal yang berarti user harus memberi ruang memori biar sanggup menuntaskan duduk kasus tersebut.

Namun ada juga notifikasi yang user sendiri tidak tahu artinya menyerupai gambar diatas, ada tanda kesalahan yang berkode '500' , apa itu ? dan bagaimana cara mengatasinya ?. Gampang banget, itu biasanya yaitu aba-aba kesalahan ketika sewaktu kita menekan tombol 'pasang' pada ketika pengunduhan terjadi jeda sambungan data sementara sehingga ada kegagalan komunikasi antara ponsel dengan server playstore. Untuk mengatasinya pastikan koneksi data internet sudah manis dan terhubung kemudian cobalah kembali klik tombol unduh. Bila tidak ada tanda naik-turun pada koneksi data yang berarti adanya proses upload-download sanggup dipastikan tanda tersebut akan muncul kembali. Tutup aplikasi playstore untuk sementara dan 'pancing' koneksi data biar lancar kembali dengan membuka browser kemudian masuklah ke alamat apa saja. Bila halaman situs sanggup terbuka segera tutup browser dan buka kembali playstore dan segera lakukan pengunduhan sekali lagi. 

Dalam beberapa kasus, tanda tersebut akan hilang apabila koneksi data sudah lancar kembali. Semoga ulasan dan tips wacana cara mengatasi aba-aba error ketika pengunduhan aplikasi di playstore bermanfaat bagi sahabat semua.

Artikel Terkait