Rabu, 08 Juli 2015

Tahukah ? Logo Facebook Telah Berubah

Tags

Sudah tahu Facebook ?, mana ada pengguna internet yang tidak tahu apa itu facebook. Namun kali ini dunia android bukan bicara apa itu dan bagaimana itu facebook tapi ingin memberitahukan saja pada pembaca setia dunia android bahwa ada yang lain pada logo gres facebook alias ada perubahan.

 mana ada pengguna internet yang tidak tahu apa itu facebook Tahukah ? Logo facebook telah Berubah

Hayo siapa yang sudah tahu apa perubahan yang luput dari pandangan kita ?, Logo atau goresan pena Facebook yang berubah. Mungkin secara kasat mata pengguna tidak akan mengenali bagaimana dan apa yang berubah pada logo facebook. jikalau tidak percaya silahkan lihat gambar di bawah ini baik baik dan teliti apa yang berubah.

Nah sudah tahu kan perubahannya ?, Hurufnya semakin simple dan modern, Huruf 'a' pasa goresan pena facebook terlihat terang bedanya dan semakin simple. Sang desainer facebook ialah chria tauziet yang telah melaksanakan perubahan desain logo tersebut. Sejak 1 juli 2015 logo tersebut telah resmi dipakai sebagai pengganti logo usang facebook.

Walau hanya sebuah logo namun hal tersebut mungkin sangat berarti bagi perkembangan facebook selanjutnya. Sekian info sekilas yang dapat admin sampaikan biar bermanfaat. 

Artikel Terkait