Rabu, 15 Juli 2015

Tips Pindai Virus Android Tanpa Bebani Memori

Tags

Adakah Tips pindai android dari virus tanpa membebani kinerja memori ponsel ?, gampang sekali. Kali ini Dunia android akan memperlihatkan tips yang selama ini admin gunakan di setiap langkah pemindaian ponsel android dari bahaya virus yang jarang sekali diungkap oleh situs lainnya. Mau tahu tipsnya ? silahkan simak ulasannya di bawah ini.


Sebagian pengguna android mungkin merasa tidak suka apabila menginstall antivirus di perangkatnya, lantaran beberapa lantaran menyerupai Beban memori yang besar serta menciptakan ponsel melambat lantaran sistem pemindaian berlangsung real time alias terus menerus selama ponsel aktif. Namun ada tips sederhana untuk mengatasi hal tersebut, mungkin bagi yang memiliki spesifikasi ponsel diatas rata-rata masih enjoy aja menanam antivirus diponselnya, namun bagi yang ponselnya jadul akan berfikir ulang kalau install antivirus.

Untuk mengakalinya simak tips di bawah ini :

1. Silahkan pasang antivirus, silahkan pilih antivirus kesukaan anda. Saya menyarankan pilih antivirus gratis besutan AVG yang berdasarkan admin ringan dijalankan.

2. Setelah terinstall segera lakukan pemindaian atau scanning virus.

3. Setelah selasai dan anda sudah tahu hasilnya, maka lakukan optimasi, maksudnya apabila ada virus terdeteksi silahkan hapus dan apabila dinyatakan kondusif silahkan keluar dari aplikasi.


4. Setelah kita simpulan dengan aplikasi antivirus maka kiprah anda selanjutnya ialah menghapus atau unnistall aplikasi antivirus tersebut. mengapa ? lantaran anda sudah tahu jadinya dan kalau suatu ketika diharapkan silahkan lakukan langkah menyerupai urutan diatas. 
Jadi, tidak perlu menanam antivirus secara permanen kalau tidak ada yang mencurigakan di ponsel anda. Anda dapat melaksanakan hal diatas kalau sewaktu-waktu diharapkan tanpa membebani ponsel android lagi. 

Semoga ulasan diatas bermanfaat dan silahkan dipraktekkan. Untuk pertanyaan silahkan tinggalkan komentar sahabat di kotak komentar di bawah artikel ini.

Artikel Terkait