Kamis, 02 Juli 2015

Update Bbm Terbaru Tampilan Berubah

Tags

Fitur gres BBM android versi 2.9.0.44 sudah semakin menarik. Salah satu yang mencolok yaitu desain BBM yang berubah total dari sebelumnya. Berbagai fitur gres disematkan, dan yang paling terasa yaitu performa aplikasi BBM sendiri yang semakin ringan.


Sepertinya Pihak BBM ingin merubah bentuk user interface-nya menyerupai aplikasi-aplikasi terkenal lainnya. Menu-menu di tab juga tampak berubah tata letaknya, jadi pengguna harus menguasai dari awal letak menu-menunya. Untuk merubah status di versi terbaru ini pengguna tinggal menuliskan di kolom layaknya pada tampilan facebook, Google plus ataupun twitter. 


Dengan adanya kolom khusus menulis status tersebut maka pengguna akan terhindar dari kesalahan atau menumpuknya status di beranda teman yang umumnya disebabkan sebelum final menulis status sudah menurunkan keyboard sehingga status terunggah otomatis. Bagi anda yang sudah mengupdate aplikasi BBM versi terbaru maka anda akan mencicipi BBM lain menyerupai biasanya dan lebih ringan dijalankan.

Semoga sedikit ulasan perihal versi terbaru BBm android versi 2.9.0.44 diatas bermanfaat.

Artikel Terkait