Jumat, 07 Agustus 2015

Amankah Akun Whatsapp Via Web Di Pc ?

Tags

Sudah pernah mencicipi whatsapp via Komputer atau PC ?. mungkin adda yang bertanya-tanya, apakah dengan adanya whatsapp via web ( whatsapp web) akan kondusif dari pembajakan akun ?. Nah kali ini dunia android akan membahas ihwal seluk beluk keamanan akun whatsapp mobile ketika dikaitkan dengan whatsapp via web ( di PC ).

Bagi yang belum mengenal cara melaksanakan atau menautkan whatsapp di ponsel ke whatsapp di PC maka anda sanggup membacanya di tutorial : Cara buka whatsapp di Laptop / PC.


Bila ditanya apakah kondusif menjalankan akun whatsapp di komputer ?, silahkan simak beberapa ulasan ihwal whatsapp web di bawah ini.

1. Whatsapp yang sudah ditautkan ke PC ( whatsapp web ) kondusif dipakai dan sanggup tetap tersambung dengan pengaturan khusus ketika anda login whatsapp di PC.

2. Ketika anda sudah mematikan PC dan keluar dari akun namun sehabis itu anda masuk lagi dari PC atau komputer lain maka di whatsapp ponsel akan ada notifikasi jenis windows dan browser yang sedang aktif. Kaprikornus anda akan tahu siapa yang sedang membajak atau mengaktifkan whatsapp di PC walau tanpa sepengetahuan anda.


3. Karena whatsapp ialah milik google sebagai rajanya software dan internet maka whatsapp web di PC hanya sanggup dipakai di browser Chrome. dan browser ini ialah diklaim sebagai browser paling kondusif dikala ini.

4. wahtsapp di PC tidak akan sanggup aktif bila whatsapp di ponsel tidak terhubung ke jaringan data internet. Kaprikornus para penyusup akun tidak akan gampang melihat aktifitas whatsapp ponsel kita jikalau kita tidak tersambung ke internet.

5. Agar lebih kondusif dari pencuri data maka jangan pernah meminjamkan ponsel anda untuk teman yang tidak sepenuhnya anda percayai semoga akun anda tetap aman.

Kaprikornus tidak usah ragu dengan keamanan whatsapp di PC alasannya segala kendali tetap pada ponsel kawasan akun whatsapp dikaitkan. Semoga ulasan ihwal whatsapp web di PC bermanfaat.

Artikel Terkait