Jumat, 21 Agustus 2015

Android Marshmallow 6.0 Penerus Lollipop

Tags

Versi android terbaru yang ditunggu-tunggu sudah tiba kehadirannya. Marshmallow yakni nama resmi versi android sebagai penerus Lollipop. Dimana konferensi Google telah menyatakan versi terbaru android Marshmallow versi 6.0 dan telah dipajang di Android HQ California. Nama yang menyerupai manisan kenyal ( marshmallow ) ini Dimana beberapa fitur terbaru dan meningkatkan secara optimal system telah dilakukan oleh android versi terbaru ini.


Sebagaimana diketahui bahwa Marshmallow sudah mengalami peningkatan kinerja dari versi pendahulunya. Dari segi penghematan Memory RAM sangat optimal. Penggunaan daya baterai yang selalu mengakibatkan tolok ukur di setiap versi android sudah direvisi pada versi 6.0 ini, jadi Pengguna akan merasa gadgetnya menjadi lebih tahan usang dalam duduk kasus daya baterai dan Pengisian baterai dioptimalkan menjadi lebih cepat.
Beberapa sensor canggih sudah disempurnakan di versi Marshmallow ini, menyerupai sensor sidik jari yang semakin canggih dalam penggunaannya. Dalam duduk kasus konektivitas versi Marshmallow ini sudah dioptimasi dengan mendukung koneksi USB Type-C dimana kecepaatan transfer data sanggup mencapai 10 GB. Ada fitur permission gres yang disematkan di versi 6.0 ini yaitu setiap aplikasi menerima previlage untuk dijalankan. jadi pennguna sanggup memberi hak jalan masuk kepada setiap aplikasi untuk diakses oleh user lain.

Untuk duduk kasus auto backup secara otomatis Marshmallow juga mendukung over cloud via google drive. Pengguna sanggup memakai auto backup dengan kapasitas maksimal 25 GB Di drive Google. Walau nama sudah berganti namun pengaplikasian ke dalam gadget belum direalisasikan, kita tunggu saja kehadiran resmi update Marshmallow tertanam di ponsel android dalam waktu erat ini.

Artikel Terkait