Jumat, 14 Agustus 2015

Aplikasi Berguru Ngaji Hijaiyah Android Anak

Tags

Menemani si kecil Belajar tentunya sanggup juga dengan aplikasi di Ponsel android. Dan salah satunya ialah berguru Huruf hijaiyah atau mengaji dari aplikasi android. aplikasi Mengaji hijaiyah di android ini merupakan aplikasi edukasi yang sanggup dimanfaatkan oleh para Orang Tua semoga tidak selamanya anak bermain Game di luar jam belajarnya. 


Dengan adanya aplikasi Mengaji atau nelajar abjad hijaiyah dari android menimbulkan pelajaran dan daya serap yang diterima oleh anak semakin baik dan anak menjadi enjoy untuk lebih mengenal huruf-huruf hijaiyah, Karena di aplikasi ini semuanya terkemas secara atraktif dan menarik. Nama aplikasi ini oleh pembuatnya dinamakan ' Marbel Belajar Hijaiyah' dan sanggup anda unduh dari playstore atau sanggup juga ikuti tautannya disini.


Fitur-fitur yang ada di marbel berguru Hijaiyah ini antara lain :
  • Mode Belajar abjad hijaiyah mode baca sendiri.
  • Adanya permainan Pasang Hijaiyah : menyerupai Permainan cepat sempurna yang mengharuskan si anak menebak abjad sesuai dengan soal yang keluar di layar.
  • Bermain Tebak Huruf Hijaiyah : Permainan kartu memori yang akan menguji daya ingat anak-anak
  • Bermain Puzzle abjad Hijaiyah : abjad hijaiyah terpecah dalam bentuk puzzle acak dan kiprah belum dewasa ialah menggabungkannya kembali.
  • Bermain Menulis abjad Hijaiyah 
  • Disertai Gambar dan animasi yang menarik dan Dilengkapi dengan Narasi untuk membantu belum dewasa yang belum lancar membaca.
Nah bagi yang Peduli dengan edukasi anak secara kreatif tentu tidak ada salahnya anda mencoba aplikasi mengaji hijaiyah yang satu ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Artikel Terkait