Senin, 17 Agustus 2015

Cara Mematikan, Menghidupkan Speaker Pada Laptop, Notebook

Tags

Laptop atau Notebook mempunyai beberapa keunggulan apabila dibandingkan dengan personal computer atau PC Desktop. Beberapa keunggulan tersebut antara lain wireless device, keyboard, batteray, mmc slot, usb slot, SD card slot, serta beberapa perangkat lain termasuk speaker. Berikut ini yaitu tips sederhana untuk mematikan dan menghidupkan speaker pada Laptop atau Notebook.

Tujuan dari menghidupkan dan mematikan speaker pada Laptop atau Notebook yaitu untuk mematikan dan menghidupkan speaker. Pada posisi hidup, maka speaker sanggup difungsikan sehingga apabila memutar musik menyerupai mp3 audio atau video maka akan terdengar bunyi pada speaker. Namun dikala speaker pada Laptop atau Notebook dimatikan atau di non aktifkan, maka dikala video music di putar tidak akan terdengar bunyi pada speaker.

Bagaimana cara mematikan dan menghidupkan speaker pada Laptop atau Notebook dengan cepat dan mudah?

Ikutilah langkah singkat, cepat, dan gampang berikut ini untuk menghidupkan dan mematikan speaker pada Laptop atau Notebook.

Secara default speaker pada Laptop atau Notebook dalam keadaan aktif atau hidup, maka untuk mematikannya atau menonaktifkan speaker caranya yaitu dengan :
Menekan tombol yang bergambar atau berlogo speaker 
Tombol speaker pada Laptop atau Notebook ini umumnya terletak di atas tombol keyboard, pada bab kanan. Berikut ini yaitu gambar Contoh letak tombol untuk menonaktifkan dan mengaktifkan speaker pada Laptop atau Notebook HP ProBook 440 GO


Demikianlah cara mudah, cepat, singkat untuk menghidupkan (mengaktifkan) dan mematikan (menonaktifkan) Speaker atau sound pada Laptop atau Notebook.

Artikel Terkait