Minggu, 16 Agustus 2015

Cara Mudah, Cepat Menampilkan Slide Show Powerpoint

Tags

Powerpoint ialah merupakan salah satu software atau agenda yang sanggup dimanfaatkan oleh banyak orang untuk keperluan mempresentasikan dokumen, video, video musik, tabel statistik, gambar-gambar dan lain sebagainya dalam bentuk file dokumen Powerpoint. Setelah dokumen atau file Powerpoint dibentuk dengan memasukkan dokumen berupa text, gambar, tabel, grafik, video, video musik atau hal-hal lain yang ingin dipresentasikan ibarat pengaturan animasi maka selanjutnya ialah mempresentasikannya kepada audien dalam bentuk tampilan Slide Show.

Bagaimana cara gampang dan cepat menampilkan file Powerpoint dalam Slide Show presentasi dengan gampang dan cepat?

Berikut ini ialah tip langkah-langkah menampilkan file Powerpoint dalam bentuk Slide Show presentasi dengan cepat dan mudah.
  • Buka Software atau agenda Powerpoint anda
  • Buka file Powerpoint yang ingin anda presentasikan
  • Setelah terbuka, Klik tombol F5 pada keyboard anda

 Powerpoint ialah merupakan salah satu software atau agenda yang sanggup dimanfaatkan oleh Cara Mudah, Cepat Menampilkan Slide Show Powerpoint

  • Atau Klik pada Bottom Bar gambar yang bertuliskan Slide Show. Seperti pada gambar di bawah ini;
 Powerpoint ialah merupakan salah satu software atau agenda yang sanggup dimanfaatkan oleh Cara Mudah, Cepat Menampilkan Slide Show Powerpoint


Setelah anda menekan tombol F5 pada keyboard atau mengklik tombol pada kafe bawah yang bertuliskan Slide Show, maka dengan segera file Powerpoint akan tampil dalam Slide pertunjukan.

Demikianlah cara Praktis dan Cepat menampilkan Slide Show Powerpaint dari file dokumen yang dibentuk dengan Powerpoint pada Microsoft Office.

Artikel Terkait