Senin, 31 Agustus 2015

Cara Semoga Stiker Bbm Tidak Terkirim Sekali Klik

Tags

Bagi pengguna BBM android tentu berkirim emoji atau emoticon maupun sticker sudah menjadi hal yang tidak dapat ditinggalkan. Dengan emoticon atau stiker yang interaktif maka pengguna akan memberikan suatu pesan singkat tanpa goresan pena namun mengena ke arti sebenarnya. Namun di BBM versi gres ada 2 jenis emoticon yaitu emoticon kecil ( emoji ) dan emoticon besar ( sticker ).

Ada suatu pertanyaan yang sering ditanyakan pengguna BBM yaitu bagaimana semoga stiker BBM ketika disentuh tidak pribadi terkirim. Maksudnya, jikalau kita sedang berkirim pesan via BBM dan ingin melekat stiker ( emoticon besar ) sekali sentuh maka tidak dapat dibatalkan alias pribadi terkirim. Bayangkan jikalau kita ingin mengirim stiker smile namun yang tersentuh stiker sad atau sedih, kan nggak nyambung..hehe. Lantas bagaimana semoga stiker tidak lekas terkirim apabila kita sentuh ?, silahkan ikuti cara simple-nya di bawah ini.

1. Didalam kotak pesan di BBM silahkan menuju ke sajian stiker, niscaya sudah tahu dong tempatnya...hehe

2. Misal anda ingin menentukan stiker jempol dan ingin stiker tersebut tidak terkirim alias hanya melihat ( preview ) , silahkan sentuh stiker jempol tersebut tapi jangan dilepas ( sentuhan beberapa ketika ).


3. Dengan menyentuh tanpa jeda maka akan tampil preview sticker dan tidak masuk ke kotak inbox ( tidak terkirim )

4. Namun jikalau anda menyentuh dengan sekali klik maka yang terjadi yaitu stiker pribadi terkirim sebagai settingan default Khas BBM

Nah, gampang sekali kan cara preview sticker BBM tanpa takut pribadi terkirim ?. Silahkan dicoba dan semoga bermanfaat.

Artikel Terkait