Rabu, 30 Desember 2015

Cara Semoga Tidak Kelihatan Online Di Whatsapp

Tags

Cara Menghilangkan goresan pena Online di WhatsApp.
Agar WhatsApp tidak kelihatan Online.

Di WhatsApp atau lebih sering kita menyebutnya WA, kita akan mengetahui apakah sahabat atau contact kita sedang online atau tidak, atau kita sanggup mengetahui kapan terakhir sahabat tersebut online/membuka Whatsapp  dengan adanya keterangan  Last seen

Keterangan Online atau Last Seen tentu banyak manfaatnya, kita jadi tahu sahabat kita sudah membuka WhatsApp atau belum misal  sesudah kita menulis atau meninggalkan suatu pesan ke sahabat kita, jika last seennya masih sebelum kita nulis maka dipastikan beliau belum membaca pesan.



Dengan isu Last seen ini kita juga sanggup mengetahui apakah sahabat tersebut aktif atau tidak di WhatsApp, alasannya apabila Last seennya contohnya sudah satu bulan atau bahkan lebih berarti beliau tidak aktif, percuma saja dikirimi pesan jika sudah tidak aktif.

Cara Menyembunyikan Status Online kita

Suatu ketika mungkin  anda tidak ingin aktifitas anda di WhatsApp diketahui teman-teman, ingin terkesan anda tidak masuk ke WhatsApp, last seen masih terlihat yang usang padahal anda sudah melihat pesan-pesan terbaru yang masuk.

Caranya gampang saja, tinggal instalkan di Android anda  App dengan nama Whats Ghost
Masuk ke Google Play, cari app dengan kata kunci Whats ghost.

 

 Ada banyak hasil pencarian, pilih Whats Ghost dari WiQuiet Apps lihat iconnya menyerupai pada gambar/capture di atas. kemudian Instalkan.

Setelah diinstal, anda sudah sanggup menjalankan Whatsapp tanpa diketahui oleh teman-teman anda.
Caranya ialah hanya menjalankan WhatsApp lewat App WhatsGhost ini, maksudnya untuk menjalankan Whatsapp bukan melalui App WhatsApp, tetapi dengan menjalankan  WhatsGhost. Setelah App Whats ghost dijalankan maka aplikasi WhatsApp akan terbuka menyerupai biasa, akan ada keterangan Whats Ghost On, ini berarti anda tidak akan terlihat online walaupun anda membuka pesan-pesan di WhatsApp.

Whats Ghost ini tidak berlaku jika anda menulis pesan, maksudnya ketika anda mengirim pesan maka status online akan terlihat kembali, jadi hanya berlaku untuk membuka atau membaca pesan saja. tidak untuk mengirim.

Artikel Terkait