Jumat, 15 Januari 2016

Cara Ubah Pilihan Simcard Untuk Panggilan Suara

Tags

Smartphone dengan dual simCard memang sudah banyak beredar, gahkan ada smartphone dengan santunan 3 simcard di dalamnya. Namun Beberapa pengguna sering galau dikala ingin mengubah pengaturan Pilihan simCard atau kartu sim mana yang harus dipakai dalam melaksanakan panggilan. Bahkan beberapa pengaturan default Smartphone android banyak yang menyebabkan simcard slot pertama sebagai pengaturan default dikala melaksanakan panggilan suara. Padahal pengguna android ada yang menginginkan biar dikala ingin melaksanakan panggilan bunyi dapat menentukan simcard mana yang ingin digunakan. 

Apabila pengguna smartphone android ingin mengubah pengaturan biar sistem selalu menayakan dahulu kartu mana yang ingin dipakai dalam melaksanakan panggilan bunyi tentunya pengguna harus melaksanakan settingan khusus terhadap kedua simcard tersebut alias Manajemen simcard. Bagi anda yang masih galau melaksanakan administrasi simcard silahkan simak Tips Dunia android di bawah ini.

Pengaturan Manajemen Simcard panggilan bunyi :

1. Silahkan buka pengaturan atau setelan di smartphone android sobat.

2. Setelah itu masuk ke sajian 'manajemen sim'

 Smartphone dengan dual simCard memang sudah banyak beredar Cara Ubah Pilihan SimCard Untuk Panggilan Suara

3. Kemudian, anda akan melihat jumlah dan nama operator simcard anda, Silahkan masuk ke opsi 'Panggilan suara'

 Smartphone dengan dual simCard memang sudah banyak beredar Cara Ubah Pilihan SimCard Untuk Panggilan Suara

4. akan tampil dilayar opsi 3 pilihan yang salah satunya yaitu opsi 'selalu tanya'

 Smartphone dengan dual simCard memang sudah banyak beredar Cara Ubah Pilihan SimCard Untuk Panggilan Suara

5. Silahkan centang opsi 'selalu tanya' yang maksudnya anda nanti dikala ingin melaksanakan panggilan maka akan ada pemberitahuan dilayar biar anda menentukan salah satu simcard yang ingin dijadikan kartu panggilan.



Dengan cara diatas anda akan gampang menentukan simcard dari operator mana yang ingin anda manfaatkan untuk aktifitas panggilan. Semoga tips administrasi simcard diatas bermanfaat.

Artikel Terkait