Rabu, 27 Januari 2016

Tanda Jempol Status Di Bbm Versi Terbaru

Tags

Aplikasi BBM di di android memang semakin hari semakin banyak penggunanya. Pihak developer Aplikasi BBM juga selalu aktif melaksanakan pembaruan programnya untuk mengakibatkan aplikasi semakin tepat dengan fitur-fitur gres yang memikat para penggunanya. BBM semakin terkenal salah satunya alasannya yakni adanya status maupun foto profil pengguna yang sanggup dikomentari. Di versi terbarunya yaitu BBM versi 2.11.0.18 keatas pengguna bahkan sanggup melihat umpan dari kontak yang sanggup di 'like' layaknya di facebook atau aplikasi social media lainnya.

Mungkin saja Pihak Pengembang BBM melihat peluang bahwa pada umumnya banyak aktifitas social pengguna yang ingin menampakkan emosinya dalam menanggapi status orang lain dengan cara memberi tanda jempol atau like. Di versi terbarunya anda pengguna BBM sudah sanggup menikmati akomodasi tersebut yaitu tombol like yang sanggup dimanfaatkan untuk memberi tanda jempol pada umpan atau status kontak. Untuk versi sebelumnya tanda jempol memang dikhususkan pada gambar profil kontak saja. Namun kini pengguna BBM sanggup melaksanakan like pada status berupa teks dari kontak yang melaksanakan update status.

Lalu untuk melihat status atau foto profil kita di BBM telah di like sobat kita bagaimana ?, praktis saja caranya, simak caranya di bawah ini. Namun pastikan dahulu aplikasi BBM sudah diupdate dengan versi yang terbaru.

1. Silahkan buka Aplikasi BBM sobat.


 Aplikasi BBM di di android memang semakin hari semakin banyak penggunanya Tanda Jempol status di BBM versi terbaru

2. Setelah terbuka, posisikan tab pada tanda umpan, silahkan lihat di bab atas ada simbol bola dunia, jika ada tanda bintang di gambar bola dunia tersebut berarti ada like dari gambar atau status anda, silahkan di klik untuk melihatnya.


3. akan tampak bab status anda yang mana saja yang di like oleh kontak anda di BBM. Lihat pola gambar dibawah.

 Aplikasi BBM di di android memang semakin hari semakin banyak penggunanya Tanda Jempol status di BBM versi terbaru

Bagaimana, sudahhkah sobat semua melaksanakan pembaruan atau update aplikasi BBM ?, cepat di update semoga ada fitur gres yang belum anda lihat muncul di aplikasi sobat. Semoga tips dan gosip aplikasi BBM terbaru diatas bermanfaat.

Artikel Terkait