Rabu, 10 Februari 2016

Cara Hilangkan Balon Dialog Aktif Messenger Fb

Tags

Pengguna aplikasi Facebook tentu tidak akan ketinggalan menyertakan aplikasi pendampingnya adalah Facebook Messenger. Dengan aplikasi khusus ini pengguna FB tidak harus masuk ke halaman aplikasi utama adalah facebook untuk sekedar berkirim pesan multimedia. Pengguna cukup hanya memakai aplikasi messenger tanpa harus membuka kotak inbox menyerupai jaman permulaan facebook diluncurkan beberapa waktu dulu. Disini Dunia android akan membahas sedikit tips ihwal cara menghilangkan balon Obrolan aktif yang ada di layar notifikasi smartphone android. Yuk disimak ulasan dan tutorialnya.

Baca : Cara Laporkan Status HOAX dan SPAM ke Facebook

Pada pengaturan bawaan aplikasi messenger, ketika messenger telah diaktifkan dengan masuk ke akun facebook tentu akan ada tanda berupa ikon Balon Obrolan aktif yang nampak pada baris layar notifikasi. Balon peringatan tersebut bergotong-royong untuk memastikan dan pemberitahuan kepada pengguna bahwa jaringan dan dialog sudah siap untuk dipakai setiap saat.

 Pengguna aplikasi Facebook tentu tidak akan ketinggalan menyertakan aplikasi pendampingny Cara Hilangkan Balon Obrolan aktif Messenger FB

Namun adakalanya tanda ikon balon dialog tersebut dirasa oleh sebagian pengguna lain tidak ada fungsinya bahkan mengganggu penampilan layar atau memenuhi notifikasi seakan terkesan bertumpuk-tumpuk. Nah, untuk menghilangkan balon tersebut secara permanen bergotong-royong gampang sekali dan anda tetap sanggup mendapat notifikasi pesan masuk walau balon peringatan tersebut tidak muncul. Nah, ingin tahu bagaimana cara menghilangkan balon dialog aktif tersebut secara permanen ?, silahkan simak caranya di bawah ini.


1. Masuk ke aplikasi facebook messenger, dan tunggu hingga terbuka sempurna.

2. Klik atau masuk ke sajian berupa ikon roda gigi di pojok kanan

3. sesudah itu hilangkan centang pada opsi 'Balon obrolan'

 Pengguna aplikasi Facebook tentu tidak akan ketinggalan menyertakan aplikasi pendampingny Cara Hilangkan Balon Obrolan aktif Messenger FB

4. Maka seketika itu juga balon dialog di layar notifikasi akan menghilang dan tidak kembali lagi.

Praktis sekali kan cara menonaktifkan balon dialog aktif facebook messenger di smartphone android ?, agar tips simple diatas bermanfaat.

Artikel Terkait