Sabtu, 13 Februari 2016

Kirim Foto Melalui Email Dapat Menjadi Alternatif Transfer Data

Tags

Apabila pengguna gadget canggih ketika ini ditanya "Apa saja media transfer data antar perangkat yang sering dipakai ?", tentu jawabannya menyerupai transfer lewat bluetooth, transfer data via kabel data atau via aplikasi yang memanfaatkan jaringan Wifi antar perangkat entah itu sesama smartphone atau dengan Komputer ( PC ). Namun bagaimana jika ada beberapa alasannya ialah yang menciptakan media transfer tersebut tidak sanggup dilakukan dan apakah ada media transfer lain yang gampang dan sanggup diandalkan ?, jawabannya tentu ada, yuk disimak ulasannya di bawah ini.

 Apabila pengguna gadget canggih ketika ini ditanya    Kirim Foto melalui Email sanggup menjadi Alternatif Transfer data

Ketika ada suatu tragedi seumpama anda ingin mengirim data, yang dalam pola ini ialah foto dari ponsel anda ke ponsel sobat dan disaat itu pula bluetooth perangkat sobat anda tidak berfungsi, wifi tidak berfungsi dan kabel datapun tidak sedia ketika itu juga. Lalu apa yang harus dilakukan untuk mentransfer foto tersebut ke ponsel sobat anda ? tentu ada alternatif yang tidak akan terfikirkan oleh sebagian besar pengguna smartphone ketika ini, yaitu transfer foto via akun Email.

Dengan memakai alamat email tentu semua hal sanggup dilakukan layaknya melaksanakan transfer data via media lainnya. Pertanyaannya, apa bedanya transfer data via aplikasi semacam social media menyerupai whatsapp, facebook, BBM atau yang lainnya ?, Hal tersebut juga bisa, namun bagaimana jika sobat anda tersebut tidak memiliki aplikasi social media satupun ?, tentu balasan paling sempurna ialah transfer data melalui Alamat Email. 

Semua smartphone niscaya sudah tertanam aplikasi email bukan ?, manfaatkan hal tersebut menjadi media transfer data yang mudah, kondusif dan tentu saja terjaga privacy-nya. Manfaatkan alamat email sobat sebagai alternatif untuk melaksanakan kirim data ke alamat email teman. Hasil kiriman foto atau data sanggup dikirim lewat opsi attachment yang sanggup diunduh oleh si akseptor Email.

Walau email menjadi alternatif terakhir berkirim data tentunya ada konsekuensi antar kedua perangkat yang sesungguhnya tidak terlalu besar lengan berkuasa ketika ini yaitu perlunya sambungan data Internet dan Kuota data. Namun saya yakin pengguna yang ingin segera sanggup berkirim data, yang dalam pola ketika ini yaitu data Foto, Tidak akan berfikir ulang untuk melakukannya, alternatif kirim data yang patut dicoba. Semoga Sedikit ulasan diatas bermanfaat untuk sobat semua.

Artikel Terkait