Minggu, 01 Mei 2016

Cara Belanja Online Selalu Sanggup Cashback

Tags

Kalau anda suka berbelanja online marilah berpintar-pintar untuk mencari manfaat dan laba lebih.
Yang pertama tentu mencari harga termurah dengan kualitas produk terbaik tentunya di online store yang terpercaya.
Selanjutnya manfaatkan voucher yang tersedia.
Yang ketiga dengan memanfaatkan situs cashback menyerupai shopback.co.id.

Khusus yang terakhir, memanfaatkan situs cashback maksudnya ketika kita belanja di toko online manapun (Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Matahari Mall, Blibli, Zalora, Aliexpress, VIP Plaza, dll) kita akan selalu menerima cashback yang masuk ke account kita di shopback dan nantinya ditransfer ke Rekening Bank milik kita.



Caranya mudah, masuk ke toko onlinenya harus menggunakan browser melalui situs shopback.co.id (tentunya anda harus daftar dan login terlebih dahulu), disana ada banyak link ke toko online, tinggal pilih ke toko online pilihan anda, belanjalah menyerupai biasa, kemudian jangan mengganti browser,  Shopback akan mencatat ketika kita berhasil melaksanakan transaksi. Kemudian  akan ada notifikasi bahwa kita menerima cashback, dan nilainya akan disimpan menjadi saldo kita di Shopback.
Nantinya cashback  kalau sudah sanggup diklaim, tinggal minta untuk ditransfer ke rekening bank milik kita. prosesnya tidak ribet cukup klik tombol  Permintaan pembayaran, maka cashback akan ditransfer ke rekening bank kita.

Saya sebelumnya belum mau posting perihal cashback ini walau sudah mempunyai sejumlah cashback di akun saya, (takutnya tidak sanggup dicairkan, maklum banyak situs tipu-tipu, mesti berhati-hati), tapi sehabis mencoba mencairkan ternyata tidak ada duduk kasus dan uang ditransfer ke rekening sesuai nilai yang sanggup dicairkan. jadi saya rekomendasikan situs Shopback ini untuk anda yang suka belanja online.


Silakan daftar dulu di shopback.co.id, saat ini  masih berlaku bonus Rp. 25000 ke akun anda ketika mendaftar melalui link berikut.

Kalau anda biasa belanja menggunakan aplikasi  smartphone di Android atau iOS, tidak masalah, anda shopping/belanjanya lewat aplikasi smartphone, tapi cukup hingga keranjang saja jangan dilanjutkan  ke pembayaran, selanjutnya untuk pembayaran lakukan  lewat browser via shopback.

Kalau anda mempunyai voucher dan voucher tersebut hanya berlaku untuk digunakan di aplikasi, maka anda harus mempertimbangkan terlebih dulu mana yang lebih menguntungkan. Lebih menguntungkan pakai voucher melalui aplikasi atau lebih menguntungkan melalui shopback tanpa voucher (dengan melihat kemungkinan besaran cashbacknya).

Kalau anda membuka shopbacknya menggunakan browser di Smartphone, ketika membuka link akan muncul pilihan dibukanya mau pakai aplikasi atau browser, maka anda harus menentukan browser. Browsernya harus sama, tetap jangan berubah, contohnya bila dari awal menggunakan Google Chrome maka selanjutnya harus tetap menggunakan Google Chrome hingga ke pembayaran, bila menggunakan Mozilla firefox, tetap menggunakan Mozilla Firefox hingga ke pembayaran, jangan berubah!.


Kalau anda tidak ingin menggunakan browser internet, ketika ini sudah ada aplikasi Shopback yang sanggup diinstal di komputer tablet atau smartphone, belanja onlinenya melalui aplikasi Shopback ini, tentu lebih mudah dan lebih gampang cuma anda harus menginstalnya terlebih dahulu, silakan search melalui Play Store (Android) atau  App Store (iOS) dengan kata kunci shopback kemudian instalkan.

Silakan Signup/daftar di shopback.co.id , selamat berbelanja dan berhemat.

Artikel Terkait