Selasa, 31 Mei 2016

Cara Liat Waktu Kota Dunia Tanpa Aplikasi Di Smartphone

Tags

Waktu di kota-kota aneka macam Negara di penggalan dunia memang berbeda satu sama lain. Banyak orang yang ingin melihat waktu atau jam kota tertentu dengan memakai patokan ibarat melihat daftar selisih waktu dari Buku atau aplikasi yang terinstall di smartphone-nya .Ponsel berakal ibarat Android dengan aneka macam aplikasi yang banyak beredar sudah sangat membantu beberapa aktifitas manusia. Banyak aplikasi time zona yang dapat diunduh di market-market aplikasi yang ada. Pertanyaannya, bagaimana cara melihat lokal atau Internasional tanpa memakai aplikasi khusus di smartphone android ?

Bila anda hanya ingin melihat waktu kota tertentu saja mengapa harus memakai aplikasi khusus?, tanpa memakai aplikasi khususpun bekerjsama dapat lho anda melihat waktu di semua kota penggalan dunia ini hanya berbekal sebuah browser yang ada di smartphone kamu. Dengan berbekal aplikasi khusus memang sangat gampang dan lebih fokus sebab memang aplikasi tersebut dibentuk untuk melacak secara real time jam di kota-kota Dunia. Namun bila hanya sekedar melihat jam kota tertentu dan anda tidak memerlukannya di lain waktu sebaiknya tidak usah repot-repot menanam aplikasi yang hanya menciptakan beban di smartphone anda. Toh aplikasi tersebut hanya anda gunakan tidak rutin dan sekedar ingin tahu saja kan ?

kota aneka macam Negara di penggalan dunia memang berbeda satu sama lain Cara Liat Waktu kota Dunia Tanpa aplikasi Di Smartphone

Lalu pertanyaannya, bagaimana sih cara melihat jam kota tertentu di aneka macam daerah di dunia ini dengan hanya mengandalkan browser di smartphone ?, gampang sekali, yuk ikuti caranya di bawah ini.

1. Buka browser di smartphone sobat, dapat browser bawaaan HP atau browser lain ibarat chrome, opera, UC Browser dan sebagainya.

2. Buka search engine google dan ketikkan kata 'jam ( kota)' atau 'jam (kota) sekarang' , referensi bila anda ingin melihat waktu kini kota California silahkan ketik 'jam california sekarang' tanpa tanda petik. Kemudian sentuh atau klik cari.

kota aneka macam Negara di penggalan dunia memang berbeda satu sama lain Cara Liat Waktu kota Dunia Tanpa aplikasi Di Smartphone

3. Setelah itu di layar akan tampak hasil pencarian paling atas sendiri ialah tanda waktu terkini kota yang anda cari. Praktis dan simple sekali kan ?. 

Dengan hanya mengetikkan kata Jam atau waktu dibarengi dengan nama kota yang ingin anda cari maka ketika itu pula hasil pencarian ditampilkan di layar disertai hari, tanggal, tahun dan patokan waktu GMT yang digunakan. Makara mengapa harus install aplikasi waktu dunia jikalau google search saja dapat dengan cepat menunjukkan kepada anda tanpa harus menginstall aplikasi khusus satupun di smartphone anda.

Artikel Terkait