Kamis, 28 Juli 2016

Cara Gampang Irit Baterai Bermain Pokemon Go

Tags

Permainan apik dari aplikasi game Pokemon Go seakan menyulap ribuan orang untuk memainkannya, Tidak memandang Umur dari belum dewasa hingga orang dewasapun asik dengan permainan ciptaan Niantic ini. Walaupun tidak dipungkiri bahwa penggunaan daya baterai yang besar untuk memainkan game berburu monster tidak menyurutkan impian penggunanya untuk berjalan dan berlarian kesana kemari hanya untuk mendapat kesenangan dikala menangkap tokoh monster yang ada di layar.

Game dengan genre augmented reality ( realitas tertambah ) yang konon memiliki 5000 lebih jenis monster ini walaupun belum resmi beredar di Indonesia tapi benyak file installernya yang bertebaran di dunia maya untuk dapat dipasang dan dijalankan di smartphone dengan spesifikasi minimum yakni Kitkat.

 Permainan apik dari aplikasi game Pokemon Go seakan menyulap ribuan orang untuk memainkan Cara Praktis Hemat Baterai Bermain Pokemon Go

Lalu bagaimana dengan baterai pengguna yang cepat habis dikala bermain game berburu monster pokemon Go, apakah ada pengaturan khusus semoga asupan daya baterai dapat diminalisir sedemikian rupa sehingga yang memiliki kapasitas baterai pas-pasan dapat enjoy berburu monster ?, tentu ada tips dan triknya dong, Di bawah ini Admin Dunia android akan membuatkan tips menciptakan baterai ponsel tidak cepat habis dikala bermain pokemon Go, yuk disimak.

1. Ada fitur yang berjulukan Bateray saver yang dapat diaktifkan di mode Gym Pokemon. Bagaimana cara mengaktifkan fitur penghemat baterainya ?, Silahkan pilih atau tap Pokeball, sehabis itu pilih hidangan settings dan tap pada bulat kosong yang ada di sebelah Battery saver.


2. Karena Game pokemon Go ini bertipe augmented reality hal inilah yang menjadikan baterai pengguna cepat habis. Nyala kamera secara terus menerus inilah yang dapat menyedot daya baterai dikala fitur AR ( augmented reality ) diaktifkan. Untuk menghemat daya silahkan nonaktifkan fitur AR semoga kamera berhenti bekerja dan anda hanya mengandalkan peta virtual yang ada tampak di layar. Tidak asik sih tanpa fitur AR ini, namun apa boleh buat, sesekali nonaktifkan mode AR semoga beterai tidak cepat terkuras habis.

3. Nah, yang ketiga ini tampaknya bukan tips dari settingan di aplikasi, yakni membawa PowerBank setiap anda berburu monster pokemon. Selalu kantongi powerbank kemanapun anda pergi dan dikala baterai mau habis anda tidak perlu kehilangan lagi monster yang muncul di sekitar untuk anda tangkap.

Bagaimana, gampang sekali bukan cara menghemat baterai dalam memainkan game Pokemon Go ?, semoga dengan bermain game ini fikiran jadi fresh bukan sebaliknya malah membahayakan penggunanya. Bermainlah secara bijak dan jangan lupa waktu, Itu saja sih pesan dari admin Dunia android kali ini. SELAMAT BERMAIN.

Artikel Terkait