Sabtu, 26 November 2016

Cara Hapus Iklan Di Android Paling Ampuh

Tags

 

Cara Hapus Iklan di Android paling ampuh


Sumberandroid.com - Untuk para pengguna android atau smartphone, sering sekali kita mengalami hp smartphone kita muncul iklan yang terkadang menciptakan kita kesal dan jengkel, alasannya ialah lagi asik-asiknya bermain game. Dan kebanyakan iklan muncul pada game gratis yang ada di play store, sering kali kita terganggu dengan iklan tersebut. Mungkin tips dibawah ini dapat membantu sahabat semua,

Bagaimana Cara Hapus Iklan di Android paling ampuh :


1. Aplikasi Lucky patcher

Lucky Patcher => silahkan sahabat unduh dulu aplikasi nya di play store. Selanjutnya yang yang harus sahabat lakukan ialah buka aplikasi tersebut dan pilih aplikasi game yang sering muncul iklan, kemudian pilih Patch gogle Ads dan  pilih remove google ads. Lalu sahabat dapat merubah ukuran iklan tersebut menjadi kecil ukuranny. Jika ingin menghapus secara keseluruhan silahkan sahabat pilih yang Resizing Ads To Zero.

2. Aplikasi Adfree

Aplikasi adfree adalah  aplikasi untuk menghapus iklan di game-game gratis dari play store, caranya juga sangat gampang silahkan sahabat download terlebih dl dan install di hp smartphone sahabat dan buka aplikasi adfree kemudian “BootUp Normaly”. Lalu sahabat disuruh untuk download  Hostname.  Installasi sukses , berrarti semua iklan yang ada dalam game-game yang terinstall di hp smartphone sahabat akan secara otomatis diblokir seluruhnya. Ini  juga dapat untuk menghapus iklan di Android smartphone yang sudah sahabat root.

3. Aplikasi adAway

Aplikasi Adaway sama menyerupai aplikasi diatas gunanya untuk memblokir seluruh iklan yang ada di dalam aplikasi atau game yang terinstall di android smartphone.
Akan tetapi aplikasi ini akan berjalan apabila hp android sahabat sudah di root
Cara nya cukup mudah. Buka aplikasi adaway kemudian pilih 'Apply Ad Blocking'. Lalu akan ada pesan 'Disable' dan “Applying Success”. Tandanya keseluruhan iklan sudah dihapus oleh aplikasi adaway tersebut.

Itulah cara menghapus iklan di android paling ampuh. Semoga bermanfaat ya..

Artikel Terkait