Selasa, 29 November 2016

Cara Setting Jaringan Huawei 4G

Tags

Anda Pengguna smartphone Huawei 4G tapi masih galau cara melaksanakan setting jaringan LTE-nya?, akan memperlihatkan tipsnya untuk pembaca yang masih galau cara setting 4G-LTE untuk smartphone asal Guangdong-Tiongkok dibawah perusahaan Huawei Technologies Co. Ltd.

Ponsel bakir yang lagi naik daun yang bisa bersaing di jajaran smartphone kelas menengah ini selain menggelontor Indonesia dengan fitur jaringan 3G juga mengeluarkan aneka macam tipe yang mensupport 4G-LTE.

Beberapa jajaran ponsel Huawei yang sudah mendukung jaringan dengan kecepatan tinggi 4G salah satunya yaitu tipe Honor 4 Play, Huawei Y6, Honor 5C LTE, Huawei G9, Honor 8, Nova, Huawei Mate 9 dan lain sebagainya.

Sebelum bisa mencicipi kecepatan yang jauh lebih tinggi dari jaringan 3G, Pengguna ponsel Huawei harus melaksanakan setting jaringan terlebih dahulu, lalu simcard yang terpasang juga harus sudah bertipe USIM yang support 4G. Bagi yang belum melaksanakan aktifasi serta penukaran simcard silahkan lagsung tiba ke gerai-gerai operator selular simcard yang anda miliki untuk ditukar.

Cara setting 4G Huawei :

1. Masuk ke pengaturan ponsel

G tapi masih galau cara melaksanakan setting jaringan LTE Cara Setting jaringan Huawei 4G

2. Setelah itu pilih opsi sajian 'Mobile Network'

3. Kemudian masuk ke opsi 'Network Mode'

G tapi masih galau cara melaksanakan setting jaringan LTE Cara Setting jaringan Huawei 4G

4. Pada tampilan yang ada silahkan pilih '4G&3G&2G' pada popup 'Preffered Network Mode'

Cara settingnya gampang dan cepat kan?, supaya tips melaksanakan pengaturan jaringan huawei 4G diatas bermanfaat.

Artikel Terkait