Rabu, 18 Januari 2017

Sebab Kamera Tidak Berfungsi Lantaran Ada Peringatan Lack Of Electricity

Tags

Fungsi Aplikasi Kamera di ponsel Android sangat mayoritas sekali. Selain sebagai alat untuk mengabadikan sesuatu, kamera juga dapat difungsikan untuk aneka macam keperluan menyerupai Scanner BarCode, QR code, translate bahasa via jepretan kamera, sebagai spyCam dan lain sebagainya. Namun pernahkah suatu saat anda ingin membuka Kamera di Smartphone android ternyata ada suatu peringatan dengan kata-kata 'Lack Of Electricity, This Feature is Temporarily unavailable' ?, bila iya apa sebabnya dan mengapa fungsi kamera tidak dapat berjalan saat ada Notifikasi tersebut ?.

Menyalakan fungsi kamera di ponsel berakal android membutuhkan daya baterai yang tidak kecil. Sebagaimana juga saat anda menyalakan fungsi GPS atau mode jaringan 3G bahkan 4G maka asupan daya yang diharapkan untuk menjalankan fungsi tersebut akan jauh lebih besar mengkonsumsi daya baterai dari keadaan saat fungsi-fungsi tersebut di-nonaktifkan.

 Fungsi Aplikasi Kamera di ponsel Android sangat mayoritas sekali Sebab Kamera tidak berfungsi lantaran ada peringatan Lack of Electricity

Begitu juga saat anda membuka aplikasi yang membutuhkan adanya fungsi kamera yang menyala, maka asupan daya baterai akan lebih besar terpakai untuk mengoptimalkan kinerja hardware yang berkaitan dengan kamera, menyerupai kartu grafis, Proccessor, sensor, Optik dan juga jalannya runtime jadwal aplikasi itu sendiri.

Nah, dari pembagian terstruktur mengenai diatas bantu-membantu sudah terjawab sudah mengapa saat anda membuka fungsi kamera memunculkan notifikasi menyerupai yang admin sebutkan di paragraf pertama yang artinya peringatan kekurangan daya listrik, fitur ini untuk sementara dinonaktifkan. Ternyata notif tersebut muncul saat Prosentase Daya Baterai Ponsel anda kurang dari 10 persen.

Kurangnya daya (min 10 persen) akan menjadikan fungsi kamera tidak optimal. Oleh alasannya ialah itulah sistem memberi peringatan dini dan men-disable untuk sementara aplikasi yang dijalankan. Bila sistem tidak memberi peringatan pasti fungsi hardware yang berkaitan dengan kamera tidak akan seoptimal saat daya baterai mencukupi untuk kinerja Kamera secara normal.

Kaprikornus sobat Dunia android yang pernah mengalami hal peringatan ihwal Lack Of Electricity menyerupai gambar diatas saat menyalakan fitur kamera tidak usah risau atau khawatir ponselnya rusak, lantaran dengan addanya peringatan tersebut berarti anda secara tidak pribadi disuruh untuk melaksanakan charge terhadap Baterai biar fungsi Kamera Normal kembali.

Artikel Terkait