Minggu, 05 Maret 2017

Aplikasi Kids Place Parental Control - Pembatas Terusan Anak Di Android

Tags

Aplikasi Kids Place Parental Control -Pembatas saluran anak di Android. melaksanakan batasan pada anak terhadap saluran aplikasi dan situs di media smartphone memang harus menjadi perhatian orang Tua dikala ini. Banyak sekali aplikasi Parental Control untuk melaksanakan kiprah yang tidak sanggup dijalankan secara pribadi oleh orang bau tanah terhadap anaknya ketika membiarkannya mengakses smartphone yang terhubung ke dunia maya.

Miris sekaligus menjadi bencana social yang kini harus dihadapi oleh orang tua, ketika buah hatinya harus dihadapkan pada banyaknya aplikasi yang ditawarkan beberapa market aplikasi yang memang begitu longgar mematok batasan umur.

  melaksanakan batasan pada anak terhadap saluran aplikasi dan situs di media smartphone memang Aplikasi Kids Place Parental Control - Pembatas saluran anak di Android

Banyak aplikasi parental control tersebar di google market dan penyedia APK aplikasi untuk membatasi saluran terhadap aneka macam aktifitas anak dibawah umur yang salah satunya yaitu aplikasi Kids Place - Parental Control.

Aplikasi Kids Place - Parental Control sanggup berfungsi sebagai ajun pribadi untuk orang bau tanah dalam mengawasi setiap aktifitas anaknya yang memakai sistem android. Dimana aplikasi ini sanggup mencegah anak untuk menciptakan panggilan telepone, melaksanakan SMS, mendownload aplikasi baru, mencegah anak mengijinkan berjalannya aplikasi berbahaya atau tidak sesuai umur dan lain sebagainya.

Kids Place Parental Control ini memiliki kelebihan yang jarang ada di aplikasi lain homogen menyerupai penggunaannya yang tanpa koneksi internet, tidak memakai saluran email dan akun tertentu dan tentu saja gratis untuk dijalankan oleh orang bau tanah si kecil.

Lalu apa saja fitur yang diusung oleh aplikasi Kids Place Parental Control ini ?

Fitur Parental Control :

- Memungkinkan orang bau tanah untuk menyetel saluran terhadap aplikasi apa saja yang boleh dibuka dan dimainkan oleh anak

- Melakukan pengaturan yang sanggup mencegah si anak melaksanakan download atau melaksanakan install aplikasi

- Fitur Timer Lock, dimana fungsi ini mengijinkan orang bau tanah untuk mengatur waktu tertentu diperbolehkannya aplikasi dibuka dan tidaknya.

- Mendukung beberapa fitur pengguna, hal ini bermanfaat apabila ponsel dipakai oleh beberapa anggota keluarga, baik itu anak-anak, kakak, orang Tua atau siapapun dengan beberapa pengaturan batasan tertentu

- Dapat dilakukan blokir terhadap panggilan tertentu bahkan nomor yang tidak dikenal sekalipun

- Dapat melaksanakan blokir panggilan masuk

- fitur Auto lock and restart, dimana fungsi ini berkhasiat untuk mengunci dan merestart sendiri ponsel ketika ada fungsi tertentu yang dilanggar oleh si anak.

- Menambah beberapa wallpaper custom untuk menyesuaikan mood dan kesenangan anak

- melaksanakan konversi tampilan ke dalam mode anak

- Menyaring konten daari situs atau website, baik itu saluran url berbahaya, tidak sesuai umur dan juga image yang tidak cocok untuk si buah hati.

- Bisa diaplikasikan untuk anak, remaja maupun dewasa

Anda sanggup mengunduh aplikasi Kids Place Parental Control buatan Kiddoware Entertainment ini melalui playstore, namun bagi anda yang suka dengan instalasi file APK dan menentukan versi tertentu sanggup memakai market aplikasi 9APPS untuk sanggup mengunduh Kids Place Parental Control.

Download via Playstore

Semoga isu seputar aplikasi pengaman aktifitaas anak di smartphone (parental control) diatas bermanfaat untuk pembaca Dunia android semua.

Artikel Terkait