Senin, 13 Maret 2017

Aplikasi Untuk Slow Dan Fast Motion Video Android

Tags

Aplikasi untuk memperlambat dan mempercepat gerakan video android. Mempunyai rekaman video hasil kreasi sendiri dapat jadi kenangan tersendiri, bahkan rekaman video tersebut dapat jadi lebih apik dengan beberapa imbas tertentu menyerupai efek video slow motion maupun imbas fast motion. Melakukan editing video di aplikasi bawaan android yang ada di galeri tentu tidak ada, maka dari itu dibutuhkan aplikasi khusus yang dapat menciptakan imbas lambat maupun imbas gerakan cepat video. Nah, kali ini admin akan menunjukkan ulasan perihal beberapa aplikasi popular yang dapat menciptakan imbas video melambat atau sebaliknya.

Aplikasi untuk memperlambat dan mempercepat gerakan video android Aplikasi untuk slow dan fast motion video android

Kalau di versi PC memang tidak diragukan lagi betapa banyak software editing video dengan fitur melimpah, namun di android yang tidak se-kompleks dan serumit sistemnya memang menciptakan pengguna android harus bakir menentukan aplikasi editing video mana yang cocok untuk spek ponsel serta fitur yang diinginkan.

Baca Juga

Sudah berbagai hasil editan video yang tadinye terkesan biasa-biasa saja bila dilihat menjadi indah dan yummy ditonton dikala sudah disentuh beberapa imbas menyerupai slow motion maupun fast motion. Apalagi bila anda suka merekam adegan menyerupai balapan, sepakbola, terbangnya burung dan lainnya, bila disentuh dengan teknik slow motion maka setiap detail insiden akan terasa menyerupai melihat film bioskop.


Nah, di bawah ini ada beberapa aplikasi yang dapat menciptakan imbas gerakan cepat dan lambat pada video anda di android :



1. Video Speed Slow Motion & Fast

Aplikasi ini dikembangkan oleh developer kawakan ialah AppzCloud Tecnologies, dimana pengguna android yang ingin melaksanakan editing video dengan gampang menciptakan imbas cepat (fast motion) maupun memperlambat (slow motion) di video mereka dengan beberapa imbas sentuhan warna yang menarik. Anda dapat melaksanakan download aplikasi ini dari Playstore atau yang lebih suka dengan file APK-nya dapat diunduh via aplikasi 9APPS

2. Slow motion Viedo FX

Aplikasi untuk memperlambat dan mempercepat gerakan video android Aplikasi untuk slow dan fast motion video android

Aplikasi editing video ini selain dapat untuk mengedit keseluruhan video dengan sentuhan menarik juga sangat powerfull untuk proses slow motion dan gerak cepat alias fast motion. Untuk mencobanya anda dapat melaksanakan download apk-nya dari market aplikasi yang tersebar di google atau dapat juga melalui Playstore

Nah, 2 aplikasi terkenal untuk melaksanakan editing video imbas fast dan slow motion diatas dapat anda gunakan di ponsel android tanpa takut memberatkan kinerja ponsel sebab terkenal ringan. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait