Senin, 13 Maret 2017

Cara Buat Goresan Pena Status Bbm Besar Dan Kecil Dari Defaultnya

Tags

Masih perihal aplikasi BBM, Kalau sebelumnya Dunia android memberi tips menciptakan goresan pena status BBM menjadi miring dan tebal atau juga dapat jadi goresan pena kecil membesar maka kali ini admin akan menawarkan satu tips lagi ialah menciptakan Tulisan Status BBM menjadi Huruf besar dan kecil, tentu bukan maksudnya font kapital atau kecil ibarat pada umumnya lho, lihat deh pola gambarnya di bawah ini.

 Kalau sebelumnya Dunia android memberi tips menciptakan goresan pena status BBM menjadi miring dan Cara buat Tulisan Status BBM Besar dan Kecil dari defaultnya


Kaprikornus harap dibedakan antara abjad kapital dengan abjad besar yang dimaksud di sini ya, Huruf yang lebih besar ukurannya dari default Status BBM itu maksudnya. Kalau dalam bahasa HTML diberi tag H1 dan jikalau kecil diberi tag small.

Nah bagaimana cara menciptakan status BBM menjadi abjad besar dan juga jadi Kecil ? silahkan simak yuk tips singkatnya di bawah ini.



1. Buka BBM dan masuk ke editor status

2. lalu bila anda ingin menciptakan abjad di status ukuran besar maka gunakan tag <h1> diakhiri dengan epilog tag </h1> pola : <h1>contoh besar</h1> , maka nanti goresan pena akhirnya sesudah diposting akan berubah jadi besar dari standarnya.

3. Untuk menciptakan abjad kecil dari standarnya di status BBM maka gunakan tag pembuka <small> dan tag epilog </small>, pola : <small>huruf kecil</small> , nantinya akan menjadi goresan pena yang lebih kecil dari standarnya

Nah, pastinya gampang sekali kan cara menciptakan status BBM jadi lebih besar dan lebih kecil dari standarnya. supaya bermanfaat.

Artikel Terkait