Kamis, 04 Mei 2017

Cara Cek Kondisi Hp Lenovo Dengan Instruksi Rahasia

Tags

Cara Melakukan cek Kondisi HP Lenovo dengan Kode Rahasia - Jumpa lagi dengan admin yang kali ini akan membahas perihal beberapa arahan diam-diam yang ada di HP android Lenovo semua tipe, dimana yang namanya arahan diam-diam tentunya tidak dipublikasikan secara umum oleh pihak Pabrikan lenovo, baik itu di manual Book dikala membeli ponsel atau di situs resminya, niscaya tidak dijabarkan bagaimana memakai formasi angka arahan diam-diam tersebut.

Cara Melakukan cek Kondisi HP Lenovo dengan Kode Rahasia Cara Cek Kondisi HP Lenovo dengan Kode Rahasia

Bukan hanya di jamannya smartphone android menyerupai kini ini, di masa ponsel dengan sistem operasi java sudah biasa formasi angka arahan tersebut dipergunakan untuk melaksanakan chek sistem terhadap kondisi ponsel.

Dengan mengetahui adanya Kode diam-diam di HP Lenovo tentunya anda sebagai pengguna ponsel dapat mengetahui bagaimana kondisi HP anda menyerupai melaksanakan cek imei, mengecek kondisi layar, cek Kondisi sambungan USB, login ke mode factory reset, menampilkan versi OS dan firmware serta beberapa kegunaan yang lainnya.

Beberapa Kode diam-diam HP Lenovo :


Di bawah ini ialah cara melaksanakan cek kondisi ponsel Lenovo android banyak sekali tipe, caranya tinggal memasukkan formasi arahan tersebut di sajian Telephone layaknya anda ingin melaksanakan call, silahkan disimak.


  1. *#07# menampilkan info SAR
  2. *#0000# menampilan versi PRL
  3. ####7599# menampilkan info perangkat
  4. *#*#69#*#* menampilkan versi CTA
  5. *#06# menampilkan nomor IMEI
  6. ####6020# menampilkan Carrier Configure
  7. *#*#13491#*#* menampilkan pengaturan konfigurasi USB
  8. *#*#4636#*#* menampilkan isu perangkat, battery, wi-fi
  9. *#*#66#*#* atau ####1111# masuk ke mode Enginering
  10. ####0000# menampilkan versi OS
  11. ####5993# menampilkan versi Firmware
  12. ####2222# menampilkan Serial Number
  13. ####3333# menampilkan Logkit
  14. ####7777# masuk ke mode Factory, Anda dapat menghapus data pengguna.
  15. ####8375# menampilkan versi kernel
  16. *#*#67#*#* menampilakan isu versi hardware dan software

Kode-kode diam-diam Android Lenovo diatas biasa dipakai oleh beberapa penjual ponsel atau counter HP untuk melaksanakan cek kondisi ponsel dengan cepat. Kaprikornus sesudah mengetahui bagaimana melaksanakan cek kondisi sistem di HP lenovo hanya dengan mengetikkan angka-angka unik tersebut tentunya anda sudah tidak khawatir lagi dengan kondisi ponsel yang ada.

Artikel Terkait