Rabu, 10 Mei 2017

Tips Memaksimalkan Fitur Samsung Galaxy A7 2017

Tags

DuniaAndroid.com - Cara memaksimalkan fungsi Fitur di Galaxy A7 terbaru. Bagaimana Memaksimalkan fitur Samsung Galaxy A7 2017 ?, Bagi pengguna Android samsung A7 tentu ingin memaksimalkan beberapa fitur bawaan ponsel dari vendor asal Korea ini. Dengan dirilisnya samsung galaxy A7 2017 pengguna sanggup memanfaatkan fitur canggih yang ditawarkan dari sekedar memakainya hanya untuk sebatas bertelepon dan bersocial media, padahal fitur-fitur canggih di Galaxy A7 sanggup anda maksimalkan sesuai keperluan untuk menunjang segala aktifitas anda sehari-hari.

 Cara memaksimalkan fungsi Fitur di Galaxy A Tips Memaksimalkan fitur Samsung Galaxy A7 2017

Dari sisi spesifikasi Samsung Galaxy A7 2017 sudah tidak diragukan lagi, Samsung A7 dilengkapi dengan CPU Octa-core 1.9 GHz dengan kamera utamanya beresolusi 16 pixel berlayar Super AMOLED 1080 x 1920 pixel. Dari sisi daya sudah dibekali baterai Li-ion 3600 mAh.

Tips : Memaksimalkan fitur samsung Galaxy S8

Tips Menggunakan Fitur Galaxy A7 2017


1. Fitur Secure Folder

Dari namanya saja sudah sanggup ditebak bahwa fitur Secure Folder di samsung Galaxy A7 ini sanggup dipakai untuk melaksanakan pengamanan terhadap folder dengan memanfaatkan penguncian menggunakan fingerprint sehingga tidak semua orang sanggup mengakses folder yang anda rahasiakan isinya. Untuk mengaktifkan fitur pengamanan folder sanggup dilakukan dengan membuka Secure folder dan lakukan setting sidik jari. Nantinya saat anda ingin mengakses folder maka diharuskan melaksanakan pindai sidik jari untuk proses autentifikasinya.

2. Fitur Always On Display

Fitur yang sudah jamak di seri A ini sanggup berfungsi untuk memperlihatkan notifikasi di layar ponsel meskipun ponsel dalam keadaan terkunci ibarat aktifitas pesan masuk, notifikasi social media, email, Alarm, Music Player dan lain sebagainya dan sanggup diakses tanpa membuka kunci ponsel samsung Galaxy A7.

3. Samsung Pay


Di samsung galaxy A7 2017 ada fitur financial untuk melaksanakan transaksi online. Samsung Pay akan bekerja layaknya anda memiliki kartu kredit atau debit secara online untuk berbelanja dengan efisien dan aman. Makara kemanapun anda berada sanggup bertransaksi online tanpa membawa kartu debit atau kredit cukup memanfaatkan samsung pay untuk transaksi.

4. Fitur Split Windows

Layaknya di sistem PC atau komputer, di samsung Galaxy A7 2017 juga sanggup melaksanakan hal yang sama adalah anda sanggup membuka beberapa aplikasi dengan tampilan bilah dua jendela tanpa menutup salah satu aplikasi. Proses multitasking akan semakin gampang dan mengefektifkan waktu saat ingin bekerja dengan beberapa aplikasi tanpa menunggu membuka aplikasi lainnya alasannya ada dua jendela yang terbuka bersamaan. Untuk mengaktifkan fitur ini sanggup diakses melalui advance feature option dan menentukan opsi Split windows.

5. Shutter kamera di Volume

Fitur yang tak kalah memudahkan pengguna dalam melaksanakan selfie di samsung A7 2017 adalah tombol volume sanggup dipakai untuk memantik bidikan kamera tanpa menyentuh toombol shutter ibarat pada umumnya, jadi sambil beraksi di depan kamera anda sanggup memantik tombol volume untuk menjepret anda.

6. Shutter Telapak tangan

Untuk anda pengguna samsung galaxy A7 tidak perlu khawatir lagi saat jari tangan tidak sanggup menyentuh tombol shutter untuk membidik image saat selfie alasannya ada fitur di kamera samsung A7 yang sanggup menjepret image hanya dengan melambaikan telapak tangan ke arah kamera. Respon yang hanya 2 detik sesudah anda memperlihatkan sisi dalam telapak tangan anda dan sensor kamera akan eksklusif meresponnya untuk melaksanakan jepretan tanpa menekan tombol

7. Fitur Eye protection

Fitur ini disematkan di Samsung galaxy A7 2017 yang menggunakan UI Exynos untuk melindungi mata dari paparan sinar yang dikeluarkan oleh layar ponsel seccara otomatis sehingga pengguna sanggup berlama-lama di depan ponsel canggih ini dengan nyaman tanpa pedih di mata.

Tentunya masih banyak lagi beberapa fitur unggulan yang sanggup anda manfaatkan di galaxy A7 selain fitur yang kami paparkan diatas. Semoga ulasan perihal memanfaatkan fitur canggih di samsung A7 2017 diatas bermanfaat untuk pembacca Dunia android semua, terima kasih.

Artikel Terkait