Senin, 26 Juni 2017

Cara Factory Reset Iphone Semoga Ibarat Gres Beli

Tags

Mungkin anda pengguna iPhone berniat ingin menjual gadget buatan Apple tersebut ke sobat atau orang lain tentunya harus ada persiapan terlebih dahulu untuk keamanan data dan akun yang nantinya tidak ingin orang ain ketahui dari ponsel yang mereka beli. Maka alangkah baiknya kalau melaksanakan yang namanya reset factory atau mengembalikan settingan iPhone ke pengatran awal menyerupai gres beli.

 Mungkin anda pengguna iPhone berniat ingin menjual gadget buatan Apple tersebut ke sobat  Cara Factory Reset iPhone supaya Seperti Baru Beli

Melakukan reset kalau dilakukan dengan sembarangan tentunya masih ada sisa data yang dapat dilihat oleh pihak lain, dengan kata lain reset 'tidak clean'. Untuk itulah kalau anda pengguna iPhone yang ingin sekali melaksanakan factory reset supaya ponsel kembali ke kondisi layaknya gres beli sekarang Admin Dunia android akan menawarkan tipsnya untuk sobat pembaca semua.

Seperti diketahui bahwa iPhone mempunyai akun yang terhubung dengan penyimpanan Awan milik Apple yaitu iCloud, yang mana semua file penting dan data akun pemilik iPhone ada di iCloud tersebut. Oleh alasannya yaitu itu selain melaksanakan reset dari hidangan yang sudah disediakan oleh perangkat iPhone juga perlu log-out atau keluar dari akun iCloud dari ponsel Apple milik anda.

Cara Reset iPhone dengan Aman


1. Backup Data

Seperti yang sudah biasa disarankan pada kebanyakan perangkat ponsel maupun PC, ketika inging melaksanakan reset disarankan untuk melaksanakan pencadangan data penting supaya nantinya dapat dipakai kembali di perangkat yang baru.

Seperti halnya iPhone yang ingin direset datanya, perlu kiranya untuk melaksanakan backup pada akun iCloud-nya, caranya yaitu masuk ke hidangan Settings > kemudian 'iCloud' > Backup, nah klik saja opsi 'Backup Now'
2. Keluar dari iCloud

Bila ingin total melaksanakan reset terhadap iPhone anda, seharusnya keluar dari akun iClod supaya nantinya ponsel yang sudah berpindah tangan tidak akan memakai akun anda.

Silahkan Keluar atau sign-out terlebih dahulu dari iCloud atau dapat juga eksklusif menghapus akun tersebut di opsi yang disedianak iPhone. Patikan juga anda masih ingat nama akun dan juga password anda.

Caranya masuk ke hidangan Setting > kemudian pilih iCloud > klik Sign-Out, nah kalau muncul popup peringatan untuk keluar nantinya anda akan dimintai username dan password, silahkan input datanya.

3. Reset iPhone

 Mungkin anda pengguna iPhone berniat ingin menjual gadget buatan Apple tersebut ke sobat  Cara Factory Reset iPhone supaya Seperti Baru Beli

Setelah semua langkah diatas dilalui, saatnya melaksanakan reset ulang semua pengaturan yang ada di iPhone, caranya : masuk ke hidangan General > Reset, nah di hidangan tersebut pilih Reset All content and settings, tunggu aba-aba selanjutnya hingga proses final dan iPhone reboot ulang.

Dengan cara diatas pastinya anda tidak akan was-was ketika ingin menjual ponsel Apple (iPhone) ke orang lain lantaran takut ada data penting yang masih ketinggalan. Semoga bermanfaat untuk pembaca Dunia android semua.

Artikel Terkait