Selasa, 08 Agustus 2017

Cara Melihat Instruksi Batang Qr Akun Whatsapp

Tags

Bagi Pengguna Aplikasi WhatsApp ketika ini selain sanggup mengakses via HP Android juga sanggup diakses melalui antarmuka WhatsApp Web yang berjalan di Browser Chrome serta aplikasi yang sanggup diinstall di perangkat PC. Kali ini admin akan menawarkan tips singkat bagaimana mengetahui QR Code (kode batang) dari akun WhatsApp yang nantinya sanggup dipindai kamera untuk saluran login di perangkat komputer.

 Bagi Pengguna Aplikasi WhatsApp ketika ini selain sanggup mengakses via HP Android juga sanggup  Cara Melihat Kode batang QR akun WhatsApp

Sebelum masuk ke belahan tutorial, admin akan menjelaskan dahulu wacana Aplikasi WA yang sanggup dijalankan dari perangkat komputer. Dimana Pihak pengembang WhatsApp memperbolehkan saluran akun dari perangkat komputer dengan gampang namun juga ada syarat yang harus dipatuhi.

Jika anda suka bepergian dan sering kelupaan membawa smartphone kemudian ingn melaksanakan saluran ke dalam akun WhatsApp maka sanggup melakukannya dari jarak jauh tanpa menyentuh ponsel sedikitpun.

Dengan menggunakan aplikasi WhatsApp berbasis WEB browser dan juga sanggup dnegan WA yang sanggup diinstall di perangkat PC tentunya mengakibatkan semua penggunanya sanggup mengakses akun WhatsApp meskipun ponsel tidak sedang dibawa.
Syarat untuk melaksanakan hal itu semua ialah posisi ponsel harus selalu terhubung ke sambungan data internet dan tidakbisa dipakai secara bersamaan oleh beberapa PC sekaligus alasannya ialah hal ini untuk menjamin keamanan akun dari para hacker atau pembobol yang mengincar akun anda.

Kaprikornus ketika anda melaksanakan saluran WhatsApp dari komputer dan anda punya perangkat PC lain didekat anda maka untuk bersamaan melaksanakan saluran WA tidak akan bisa. anda harus mengaktifkan salah satunya dan mematikan yang lain untuk sanggup menerima hak akses.

Cara Lihat BarCode WhatsApp


Kembali ke topik diatas, bagaimana cara mengetahui kodeBar (QR Code) dari akun WA?, silahkan simak tipsnya dibawah ini:


1. Silahkan siapkan PC atau laptop dan buka browser chrome. Mengapa harus menggunakan peramban chrome?, alasannya ialah pihak google sebagai pemilik aplikasi WhatsApp hanya mengijinkan saluran melalui peramban ini saja. Kaprikornus jika di PC tidak ada browser chrome silahkan unduh dan install dahulu.

Baca Juga

2. Buka chrome dan ketik di address kafetaria : https://web.whatsapp.com kemudian tekan enter

3. Stelah masuk ke antarmuka WhatsApp versi web tersebut maka anda akan disuguh kotak barkode berupa QR Code. itulah instruksi yang sanggup anda pindai melalui ponsel yang ingin dilakukan sinkron data WA.

4. Cara untuk memindainya, silahkan buka aplikasi WA dari smartphone kemudian masuk ke opsi sajian (bagian pojok kanan paling atas) kemudian pilih Whatsapp Web

5. Nantinya akan terbuka kamera yang siap untuk memindai instruksi yang ada di layar PC.

Nah, mungkin itu dulu tips dari admin Dunia android wacana ccara melihat instruksi QR dari akun WhatsApp, biar bermanfaat.

Artikel Terkait