Kamis, 07 September 2017

Aplikasi Alat Pengukur Kecepatan Data Internet 4G Yang Akurat

Tags

Aplikasi Pengukur kecepatan Koneksi Internet 4G di android - Sekarang ini sudah banyak pemilik ponsel android dengan kecepatan Data 4G-lte. Tidak jarang pengguna ponsel ingin melaksanakan pengetesan kecepatan internet di ponselnya, baik itu dalam jangkauan jaringan GPRS, 3G / HSPA maupun 4G LTE yang kini sudah banyak penggunanya. Namun begitu banyak sekali yang masih galau menentukan aplikasi pengukur kecepatan (speed test) koneksi data Internet alasannya yakni banyaknya pilihan yang tidak hanya berjumlah puluhan namun ratusan aplikasi tersebar di aneka macam market apl.

Aplikasi Pengukur kecepatan Koneksi Internet  Aplikasi Alat Pengukur kecepatan data Internet 4G yang akurat

Internet Speed Test 3G,4G,Wifi merupakan salah satu aplikasi pengukur kecepatan internet data yang akan admin bahas kali ini. Dimana aplikasi ciptaan Speedchecker Ltd ini sudah memiliki ratting install jutaan pengguna.

Terkadang ada ketidak percayaan tiba dari pemilik android sendiri perihal kecepatan data yang beliau sanggup walau sudah berlangganan kuota 4G. Namun yang perlu diketahui bahwa kecepatan transfer data dan bandwidth internet bukanlah monopoli dari satu pengguna saja namun adanya jatah bandwidth saat ada sekian banyak pemakai di suatu area tertentu. Makara jangan kaget jikalau di perkotaan besar kecepatan data 4G-nya lebih lemot ketimbang di kota pinggiran dengan signal sama 4G alasannya yakni penggunanya masih sedikit.

Aplikasi Internet Speed Test 3G,4G,Wifi ini bisa melaksanakan test terhadap aneka macam tipe jaringan menyerupai 2G, 3G, 4G maupun jaringan WiFi. Keakuratannya sungguh elok dan bisa digunakan patokan dalam pengukuran speed internet yang didapat dari jaringan sekitar.

Beberapa fitur Internet Speed Test diantaranya :

1. mengetahui kecepatan internet, nilai Ping, download dan upload dengan sekali klik tombol

2. Bisa share hasil speed test ke aneka macam media social

3. Sangat kompatible dengan membuatkan versi sistem Android

Bagi Pembaca Dunia Adroid yang ingin mengunduh aplikasi Internet Speed Test 3G,4G,Wifi ini bisa melalui Playstore. Bagi yang sudah punya market aplikasi menyerupai 9APPS juga bisa melaksanakan download dari aplikasi tersebut dengan gampang dan bisa menentukan versi dan file APK yang dikehendaki.

Download Aplikasi Via Playstore : disini

Semoga ulasan perihal aplikasi alat pengukur kecepatan data 4G yang akurat diatas bermanfaat bagi pembaca semua.

Artikel Terkait