Jumat, 10 November 2017

Cara Flash Samsung Galaxy Ace 3 Via Odin Dengan Mudah, Tested Sukses 100%

Tags

Selamat Datang kembali teman SumberAndroid.com

Kali ini saya akan membagikan bagaimana caranya flash hp Samsung Galaxy Ace 3 via Odin. Karena terkadang kita sering menemukan permasalahan di HP Samsung, terutama hank, lelet dan lain sebagainya bahkan mati total. semua itu disebabkam beberapa faktor diantaranya disebabkan oleh crash software atau update sistem tapi gagal. Solusinya yakni teman hardreset dulu, jikalau sudah teman lakukan dan masih belum normal juga. Solusi terakhir yakni teman dapat flash ulang hp Samsung Galaxy Ace 3  . Dan Jika teman belum tahu bagaimana caranya, silahkan ikuti langkah-langkah tutorial dibawah ini :

 Kali      ini saya akan membagikan bagaimana caranya flash hp Samsung Galaxy Ace  Cara Flash Samsung Galaxy Ace 3 via Odin Dengan Mudah, Tested Sukses 100%


Persiapkan dulu bahan-bahanya :

1. Pertama exstak semua file yang sudah teman download diatas
2. Lalu Masuk ke Download Mode, caranya dikala kondisi Off / mati teman tekan Volume Down + Home + Power bersamaan hingga nanti akan muncul warning/peringatan :

3.  Buka Odin
4.  Sambungkan kabel Usb dan hp samsung Galaxy Ace 3 ke komputer atau laptop teman (Rekomendasi gunakan kabel Usb orisinil bawaan samsung)
5. Otomatis Samsung Galaxy Ace 3 akan terbaca oleh odin dengan ditandai ID:COM di odin


6. Klik Menu AP kemudian teman cari File Firmware Samsung Galaxy Ace 3 yang tentunya sudah teman ekstrak sebelumnya.
7. Jika sudah, kemudian klik Start
8. Proses flashing akan berjalan

9. Selesai,
Ditandai dengan goresan pena PASS seperti gambar dibawah ini

Sekian, itulah tutorial bagaimana Cara flash hp Samsung Galaxy Ace 3 via Odin Dengan Mudah, Tested Sukses 100% Firmware Original

Semoga bermanfaat. dan terima kasih sudah berkunjung..

Artikel Terkait