Selasa, 14 November 2017

Cara Kunci Jaringan 4G Samsung J5 Dengan Gampang Dan Cepat

Tags

DuniaAndroid.com - Cara gampang mengunci jaringan 4G Samsung J5. Sudah bukan diam-diam lagi jika Vendor Samsung menjadi top merk smartphone yang mengekspansi pasar gadget di banyak sekali potongan dunia. Salah satu fitur pemikat konsumen smartphone dikala ini salah satunya fitur 4G LTE, dimana kecepatan susukan data internet menjadi kebutuhan utama selain hardware yang berspesifikasi tinggi.

 Sudah bukan diam-diam lagi jika Vendor Samsung menjadi top merk smartphone yang mengekspa Cara Kunci Jaringan 4G Samsung J5 dengan Praktis dan Cepat

Disini admin akan khusus membahas cara melaksanakan lock 4G Samsung J5 dengan cara gampang dan cepat, yang mana mengunci jaringan 4G bertujuan mendapat sinyal yang stabil dan tidak berpindah ke jaringan lain menyerupai 3G ataupun turun ke 2G.

Pada pengaturan jaringan data defaultnya, smartphone samsung J5 akan diberi opsi untuk menangkap kualitas jaringan secara otomatis, jadi sanggup berubah-ubah tanpa kita sadari, yang tadinya sudah mendapat cakupan 4G tiba-tiba berubah 3G, tentu sangat menjengkelkan alasannya kecepatan seccara otomatis juga turun.

Cara Kunci jaringan 4G Samsung J5


Nah, tanpa panjang lebar lagi cuap-cuapnya, silahkan simak 2 tips cara mengunci jaringan 4G di Samsung J5 di bawah ini.

1. Lock 4G dengan Aplikasi 4G LTE Switch


Untuk melaksanakan lock jaringan 4G samsung J5 anda sanggup memakai aplikasi yang berjulukan 4G LTE Switch.

- Aplikasi ini tidak memerlukan susukan root, silahkan download aplikasi LTE Switch di google play store dan install

- Sesudah memasang aplikasi, silahkan aktifkan pilihan Pengembang, cara mengaktifkannya yaitu masuk ke Pengaturan android dan masuk ke opsi 'tentang', kemudian tap sebanyak 3 kali berturut-turut pada bab opsi serial number.

- Sesudah opsi pengembang sudah aktif, silahkan geser kebawah dan aktifkan opsi pilihan Otoritas tampilan perangkat Nirkabel'

- Sesudah langkah tersebut, silahkan melaksanakan set network type menjadi LTE Only

2. Lock 4G dengan Aplikasi Advanced Signal Status

Untuk cara kedua sanggup dilakukan dengan memakai aplikasi yang berjulukan Advanced signal status dan ponsel J5 samsung sudah dalam kondisi Root.

- Pastikan samsung J5 sudah di root kemudian download aplikasi Advanced signal status dari google play store

- Setelah diinstall, buka aplikasinya dan lanjut ke bab bawah halaman dan pilih opsi 'additional info'

- Pilih hidangan 'Phone infrmation' dan geser layar kebawah kemudian ubah opsi jaringan ke LTE Only

Dengan kedua cara diatas yang sanggup anda pilih salah satunya maka jaringan 4G di Samsung J5 akan terkunci dan tidak berubah-ubah serta signal akan stabil untuk susukan koneksi internet, Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait