Sabtu, 11 November 2017

Cara Pendaftaran Kartu Telkomsel Online, Praktis Dan Anti Gagal

Tags

DuniaAndroid.com - Cara pendaftaran kartu prabayar Simpati, Loop dan AS via Online anti gagal. Banyaknya para pemilik kartu prabayar yang ingin melaksanakan pendaftaran Ulang maupun bagi pelanggan gres yang ingin mendaftarkan kartu perdana dengan input NIK serta Nomor KK via SMS ke nomor 4444 namun sering terjadi kegagalan padahal formatnya sudah benar, sanggup jadi alasannya server yang full trafik maupun persoalan teknis lainnya.

 Banyaknya para pemilik kartu prabayar yang ingin melaksanakan pendaftaran Ulang maupun bagi p Cara Registrasi Kartu Telkomsel Online, Gampang dan anti gagal

Walau pada info pemberitahuan via SMS yang sudah disebar pihak Provider yang menyatakan bahwa proses pendaftaran sanggup dilakukan via SMS dan juga mengunjungi situs resmi pendaftaran masing-masing provider selular namun banyak pengguna Ponsel di tanah air yang masih suka menggunakan format pengiriman via SMS yang memang terlihat simple sehingga lonjakan trafik yang masuk ke provider penyedia layanan selular tidak terhindarkan.

Bagi pemilik kartu produk Telkomsel menyerupai Simpati, AS maupun Loop sanggup memanfaatkan peluang lonjakan trafik dari server SMS operator untuk berpindah ke sistem pendaftaran via Situs resmi Telkomsel. Secara logika, akan lebih longgar trafik yang mengakses situs pendaftaran daripada yang melalui SMS sanggup mempermudah kelancaran dan suksesnya Input data pendaftaran tanpa ada kegagalan.

Baca Juga

Cara Registrasi Kartu Telkomsel lewat Online


Bagi anda pemilik smartphone yang saya yakin sudah mempunyai kuota data internet, maupun hanya mempunyai perangkat komputer yang sudah terhubung ke jaringan internet maka sanggup dipakai untuk pendaftaran kartu prabayar Simpati, AS maupun kartu Loop dengan gampang tanpa kegagalan menyerupai halnya via SMS.
Bagi pembaca Dunia android yang mempunyai kartu produk Telkomsel dan ketika ini masih gagal atau belum melaksanakan pendaftaran ulang dengan menggunakan data Nomor induk Kependudukan dan juga Nomor Kartu keluarga maka sanggup mencoba melaksanakan proses pendaftaran melalui situs resmi telkomsel yang akan admin bahas caranya di bawah ini.


Catatan, Untuk proses pendaftaran kartu prabayar akan berakhir pada tanggal 28 Februari 2018 dan sehabis masa tersebut akan diberlakukan masa tenggang pendaftaran selama kurang lebih 10 hari dan sehabis itu layanan SMS, Telepon dan juga data Internet akan dinonaktifkan oleh provider yang bersangkutan.

1. Silahkan buka Browser di ponsel atau sanggup juga di Komputer/Laptop dan masuk ke alamat pendaftaran resmi telkomsel yakni di : http://tsel.me/reg

 Banyaknya para pemilik kartu prabayar yang ingin melaksanakan pendaftaran Ulang maupun bagi p Cara Registrasi Kartu Telkomsel Online, Gampang dan anti gagal
Form Registrasi Online

2. Setelah masuk ke halaman registrasi, akan terihat form inputan data yang kesemuanya harus diisi dengan benar

3. Masukkan Nomor Handphone kartu anda, kemudian masukkan juga NIK (No KTP) dan juga nomor Kartu keluarga

4. Di bab inputan password silahkan ketuk tombol 'dapatkan password', nantinya kata sandi akan dikirim via SMS di nomor yang anda daftarkan. Setelah menerima kiriman SMS berisi password, silahkan input di kolom yang tersedia

5. Langkah terakhir, coba cek dahulu benar tidaknya NIK dan juga No KK yang anda masukkan, jika sudah yakin benar silahkan klik tombol Kirim

 Banyaknya para pemilik kartu prabayar yang ingin melaksanakan pendaftaran Ulang maupun bagi p Cara Registrasi Kartu Telkomsel Online, Gampang dan anti gagal
Bukti Registrasi berhasil

6. Bila sukses maka akan terbuka halaman yang menyatakan bahwa pendaftaran anda berhasil dilakukan dan ponsel anda akan menerima SMS tanggapan yang isinya pemberitahuan berhasilnya pendaftaran beserta nama anda akan tertera disana.

Dengan cara pendaftaran kartu Simpati, Loop dan As via Online maka kemungkinan untuk gagal melaksanakan pendaftaran sanggup diminimalisir alasannya trafiknya tidak sepadat menggunakan SMS ke nomor 4444.

Itulah tips singkat cara melaksanakan pendaftaran ulang kartu prabayar Telkomsel yang sanggup admin sampaikan, biar bermanfaat.

Artikel Terkait